BolaSkor.com - Inter Milan memanggil sejumlah pemain primavera pada laga kontra AC Milan. Keputusan tersebut diambil setelah sejumlah pemain inti harus absen.

Inter Milan kalah 2-1 melawan AC Milan pada pertandingan pekan keempat Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10). Dua gol kemenangan Rossoneri dicetak Zlatan Ibrahimovic (13', 16'), sedangkan Inter hanya bisa membalas satu kali melalui Romelu Lukaku (29').

Satu hal yang menarik adalah ketika menilik daftar pemain yang ada di bangku cadangan Inter Milan. Sejumlah pemain primavera menghiasi.

Baca Juga:

Inter Milan 1-2 AC Milan: Rossoneri Akhiri Catatan Buruk Kontra Nerazzurri

AC Milan Gantungkan Harapan kepada Zlatan Ibrahimovic untuk Menangi Derby della Madonnina

Derby della Madoninna Dikuasai Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic

Inter Milan Vs AC Milan

Nerazzurri memanggil lima pemain akademi yakni Filip Stankovic, Lorenzo Moretti, Franco Orlando Vezzoni, Niccolo Squizzato, dan Martin Adrian Satriano Costa. Kelima pemain primavera itu dimasukkan untuk menggantikan tujuh pemain inti Inter yang tidak bisa tampil.

Sebagian besar pemain utama Nerazzurri memang tidak bisa unjuk gigi lantaran terpapar virus corona (Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, Ionot Radu, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Ashley Young). Pada saat yang bersamaan, Stefano Sensi tidak bisa tampil lantaran terkena kartu merah pada laga sebelumnya.

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyayangkan timnya gagal mencetak gol meski menciptakan berbagai peluang. Conte merasa, dua gol Milan bisa dihindari.

"Saya pikir, kami bermain dengan sangat baik. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, dalam beberapa kasus tidak beruntung dan itu mengecewakan karena para pemain sangat berusaha. Mereka percaya bisa menang," ujar Antonio Conte seperti dikabarkan Football Italia.

"Kami terganggu dan melakukan kesalahan soal dua gol mereka. Kami punya peluang menyamakan kedudukan, tetapi Milan menang. Kami mengucapkan selamat kepada mereka."

"Kami punya dua bek sayap yang sangat menyerang. Jadi, keseimbangan sangat penting. Namun, beberapa pihak masih mengeluh karena menginginkan trequatista di sana," terang Antonio Conte.