AC Milan Kebut Negosiasi Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 30 Maret 2021
AC Milan Kebut Negosiasi Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mulai bergerak cepat untuk mempertahankan deretan bintang yang kontraknya segera berakhir. Zlatan Ibrahimovic kini menjadi prioritas utama Rossoneri.

Milan memang terancam kehilangan tiga bintangnya sekaligus yaitu Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, dan Hakan Calhanoglu. Kontrak ketiganya memang akan berakhir pada musim panas mendatang.

Petinggi Milan sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan pihak Donnarumma dan Calhanoglu. Meski begitu, belum ada kesepakatan resmi yang dibuat.

Baca Juga:

Keahlian Ninja Zlatan Ibrahimovic di Usia 39 Tahun

Zlatan Ibrahimovic Tandai Comeback dengan Assist dan Kemenangan

Theo Hernandez Ceritakan Rasanya Jadi Rekan Setim Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Calhanoglu dikabarkan sudah sepakat untuk bertahan lebih lama di San Siro. Sementara negosiasi perpanjangan kontrak Donnarumma masih berjalan alot.

Kini petinggi Milan coba beralih untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak Ibrahimovic. Kedua pihak dikabarkan akan menggelar pertemuan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Milan akan menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun. Besaran gaji yang ditawarkan sama dengan sebelumnya yaitu mencapai 7 juta euro per musim.

Optimisme Milan

Petinggi Milan cukup optimis negosiasi perpanjangan kontrak Ibrahimovic tidak akan serumit Donnarumma. Padahal kedua pemain diwakili oleh agen yang sama yaitu Mino Raiola.

Minat Ibrahimovic untuk terus membela Milan menjadi alasan keyakinan tersebut. Apalagi sang penyerang sudah terlalu tua untuk pindah ke tim besar lainnya.

Jika menyetujui tawaran ini, maka Ibrahimovic akan tetap membela Milan ketika usianya memasuki kepala empat, Oktober mendatang. Hal tersebut akan membuatnya menjadi salah satu pemain paling senior yang berlaga di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan