AC Milan Kembali Diselamatkan oleh Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic

Arief HadiArief Hadi - Senin, 09 November 2020
AC Milan Kembali Diselamatkan oleh Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan selamat dari kekalahan kala memainkan pekan tujuh Serie A kontra Hellas Verona di San Siro, Senin (09/11) dini hari WIB. Il Rossoneri menyamakan kedudukan jadi 2-2 setelah sempat tertinggal 0-2.

Secara mengejutkan Verona arahan Ivan Juric mampu unggul 2-0 melalui gol Antonin Barak (6') dan Davide Calabria (19' bunuh diri). Namun Milan bangkit melalui gol Giangiacomo Magnani (27' bunuh diri) dan gol Zlatan Ibrahimovic (90+3').

Untuk kesekian kalinya Milan diselamatkan oleh striker berusia 39 tahun, Zlatan Ibrahimovic. Dikutip dari Squawka Ibrahimovic sekarang telah mencetak lebih banyak gol ketimbang pemain lainnya di Serie A musim ini (delapan gol).

Mengingat usianya yang sudah mendekati usia 40 tahun, fakta bahwa ia masih prima dan menjadi top skor Serie A adalah pencapaian yang fantastis. Apalagi sosok Ibra juga mengangkat performa Milan secara menyeluruh dari segi mentalitas dan penampilan dalam pertandingan.

Baca Juga:

Laju Tak Terkalahkan AC Milan Terhenti, Pioli Bantah Rotasi Jadi Penyebab

Kilas Balik Rekor Tak Terkalahkan AC Milan Selama 24 Laga dan 242 Hari

Magis Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Unbeaten 28 Laga Beruntun di Seluruh Kompetisi

Zlatan Ibrahimovic kontra Verona

Kendati demikian Ibra marah karena Milan gagal menang kontra Verona dan ia gagal mencetak gol dari penalti, meski faktanya golnya itu membuat Milan tetap unbeaten (tak pernah kalah) dan kini masih ada di puncak klasemen.

"Saya marah, jelas, karena hasil imbang hari ini tidak cukup baik,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki begitu banyak peluang, saya gagal mengeksekusi penalti dan saya pikir saya akan menyerahkan yang berikutnya kepada (Franck) Kessie! Itu akan lebih baik…"

"Kami kebobolan dua gol, mencetak dua gol, kami maju dan yang terpenting adalah tidak kehilangan kepercayaan diri kami. Mengingat keadaan klasemen sekarang, kami ingin memenangkan setiap pertandingan."

Stefano Pioli juga menilai tidak mudah menang ketika beberapa hari sebelumnya bermain di Eropa (Milan kalah 0-3 dari Lille di Liga Europa).

"Kami tahu bahwa bermain di Liga Europa dan langsung setelah melawan lawan seperti Udinese dan Verona membuat Anda kehilangan banyak," tambah Pioli.

"Mereka bisa bersiap sepanjang pekan untuk pertandingan ini, padahal kami punya satu sesi latihan mini. Kami ingin meningkatkan posisi yang kami miliki musim lalu dan melangkah sejauh mungkin di Eropa."

Breaking News Zlatan Ibrahimovic Milan AC Milan Hellas verona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan