BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan Calciomercato belum kehilangan minat pada penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Kali ini, Rossoneri punya peluang cukup besar untuk mendapatkan sang pemain.

AC Milan telah menempatkan Angel Correa pada daftar incaran sejak satu bulan terakhir. Rossoneri menilai, pemain kelahiran Argentina itu sangat cocok untuk diduetkan dengan Krzysztof Piatek.

Angel Correa pun dilaporkan tidak keberatan hengkang ke AC Milan. Namun, hingga saat ini Il Diavolo Rosso masih belum menemukan kata sepakat dengan Atletico Madrid.

Baca Juga:

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

Lucas Paqueta Bersenang-senang dengan Pelatih Anyar AC Milan

Angel Correa

Los Rojiblancos membaderol Angel Correa seharga 50 juta euro. Jumlah tersebut membuat AC Milan kesulitan. Sebab, saat ini mereka sedang mengencangkan ikat pinggang untuk mengatasi Financial Fair Play.

Meski demikian, Calciomercato meyakini peluang AC Milan mendapatkan Angel Correa belum sepenuhnya tertutup. Bahkan, saat ini semakin membesar.

Transfer Angel Correa ke AC Milan juga dapat memberikan efek domino. Pertama, Rossoneri akan melego Andre Silva bila Correa telah bergabung.

Saat ini, agen Silva, Jorge Mendes, sedang mencari destinasi anyar bagi sang klien. Setelah gagal menuju AS Monaco, penyerang asal Portugal itu berpeluang menuju Valencia atau Sporting CP.

Efek yang kedua adalah keinginan Atletico Madrid menggaet gelandang Udinese, Rodrigo De Paul. Atletico menganggap, De Paul adalah pemain yang cocok menggantikan posisi Correa.

Peluang Atletico Madrid merekrut Rodrigo De Paul cukup besar. Sebab, pemain tim nasional Argentina itu punya agen yang sama dengan Correa yakni Agustin Jimenez. Udinese diprediksi tidak keberatan melego De Paul bila tawaran yang masuk menyentuh angka 30 juta euro.