BolaSkor.com - AC Milan memberikan penghormatan untuk pebasket legendaris Los Angeles Lakers, Kobe Bryant. I Rossoneri melakukan penghormatan tersebut pada laga melawan Torino.

AC Milan menjamu Torino di San Siro pada laga Coppa Italia 2019-2020, Selasa (28/1). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Kedua kesebelasan bermain 2-2 sepanjang waktu normal. AC Milan mencetak gol lewat Giacomo Bonaventura dan Hakan Calhanoglu, sementara Torino membalas berkat dua gol Bremer.

Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Di sini AC Milan menunjukkan mental juara mereka dengan mencetak dua gol tambahan melalui Hakan Calhanoglu serta Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga:

Kobe Bryant, Pick ke-13 yang Membawa Segudang Prestasi untuk Lakers

Fans Buat Petisi Minta NBA Ganti Logo Menjadi Kobe Bryant

Penghormatan AC Milan untuk Kobe Bryant

Akan tetapi, bukan hasil pertandingan yang menjadi sorotan pada laga tersebut. Melainkan penghormatan oleh AC Milan untuk Kobe Bryant menjelang pertandingan.

Bukan rahasia apabila AC Milan dan Kobe Bryant memiliki hubungan spesial. Bryant mengaku mengidolakan Il Diavolo Rosso semasa masih tinggal di Kota Milan.

Menurut laporan media-media di Italia, AC Milan menampilkan video spesial untuk Kobe Bryant di San Siro. Lagu Who Wants to Live Forever dari grup musik Queen berkumandang saat video diputar.

Selain itu, para penggawa AC Milan mengenakan pita hitam dan fans membentangkan spanduk bertuliskan "Beristirahat dengan Tenang Kobe dan Gianna. Bersama Selamanya!"

Ketika pertandingan berjalan 24 menit, para penggemar AC Milan yang hadir di stadion berdiri dan memberikan tepuk tangan. Bukan tanpa alasan, Kobe Bryant identik dengan nomor punggung 24.