AC Milan, Krzysztof Piatek Juga Ada Batasnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Februari 2019
AC Milan, Krzysztof Piatek Juga Ada Batasnya
Krzysztof Piatek (Twitter Krzysztof Piatek)

BolaSkor.com - Senyum lebar tersemat di wajah suporter AC Milan. Tim kesayangannya kini punya penyerang tajam dalam diri Krzysztof Piatek. Namun, mampukan Piatek menjaga konsistensinya?

Krzysztof Piatek lahir di Dzierzoniow, Polandia, 23 tahun lalu. Ia mengawali karier di akademi Lechia Dzierzoniow pada awal Juli 2012.

Setelah itu, hari-harinya dihabiskan dengan berkelana ke beberapa klub di Polandia. Sampai akhirnya, Genoa membawa Piatek di Eropa dengan hanya mengeluarkan dana 4,5 juta euro pada awal musim ini.

Untuk ukuran pemain baru, Krzysztof Piatek menghadirkan sensasi yang luar biasa. Sang pemain selalu mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut di Serie A. Total, sembilan gol tercipta dalam tujuh laga.

Penampilan trengginas Krzysztof Piatek menjadikannya satu di antara properti panas di bursa transfer. Chelsea, Real Madrid, Manchester United, Inter Milan, Juventus hingga AC Milan antre mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Krzysztof Piatek

AC Milan akhirnya menjadi pemenang dalam perburuan tersebut. Datang dengan penawaran 35 juta euro, Genoa dengan senang hati memberikan lampu hijau.

Transfer Krzysztof Piatek menghadirkan efek domino. AC Milan kemudian rela melepaskan Gonzalo Higuain ke Chelsea. Sedangkan, Chelsea memberikan Alvaro Morata ke pelukan Atletico Madrid.

Krzysztof Piatek langsung memberikan dampak instan di lapangan. Meski tak mencetak gol pada laga awal melawan Napoli, namun tiga pertandingan lain, namanya selalu tercatat di papan skor.

Teranyar, Krzysztof Piatek mencetak doppieta pada saat AC Milan menghadapi Atalanta. Pada akhirnya, Rossoneri keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Bahkan, Piatek memecahkan rekor milik Gunnar Nordahl sejak 1949 sebagai pemain tercepat yang mampu mencetak enam gol sejak laga debut. Piatek punya catatan 310 menit, sedangkan rekor sebelumnya adalah 419 menit.

Krzysztof Piatek AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan