AC Milan Lirik Gelandang Anyar Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 November 2018
AC Milan Lirik Gelandang Anyar Liverpool
Fabinho (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ingin menggaet gelandang Liverpool, Fabinho. Gennaro Gattuso menilai Fabinho akan cocok menjadi jederal di lapangan tengah Rossoneri.

Karier Fabinho di Liverpool belum genap lima bulan. Pemain 25 tahun itu bergabung dari AS Monaco dengan mahar 40 juta pounds pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sayangnya, Fabinho masih kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik miliknya. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, lebih sering menempatkan Fabinho pada bangku cadangan. Sejauh ini, ia baru bermain selama 482 menit.

AC Milan melihat situasi tersebut sebagai senuah peluang untuk mendapatkan Fabinho. Menurut ESPN, Il Diavolo Rosso akan mulai bernegosiasi dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2019.

Kehadiran Fabinho diharapkan mampu menambal lubang yang ditinggalkan Lucas Biglia karena cedera. Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan baru bisa bermain pada akhir Februari 2019.

Saat ini, Fabinho masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga akhir Juni 2023, Transfermarkt menaksir harga pemain asal Brasil tersebut tidak kurang dari 40,5 juta pounds.

Selain Fabinho, AC Milan dikabarkan juga mengincar gelandang Napoli, Amadou Diawara. Sang pemain bisa menjadi pilhan realistis bila memasukkan faktor financial fair play dalam pengambilan keputusan. Sebab, Rossoneri hanya akan meminjan Diawara selama enam bulan tanpa kewajiban tebus. Kabarnya, Carlo Ancelotti sudah memberikan
lampu hijau terkait transfer itu.

Breaking News AC Milan Liverpool Bursa transfer Fabinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan