AC Milan Masih Membutuhkan Waktu

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 01 Oktober 2018
AC Milan Masih Membutuhkan Waktu
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan meraih hasil cemerlang pada pekan ketujuh Serie A Italia. Milan menang telak 4-1 atas Sassuolo di Mapei Stadium, Senin (1/10) dini hari WIB.

Ini merupakan hasil yang penting bagi Milan. Pasalnya ini menjadi kemenangan pertama yang diraih Milan setelah dalam tiga laga sebelumnya hanya bisa mencatat hasil imbang.

Tak pelak, pelatih Milan, Gennaro Gattuso semringah usai laga. Dia berharap kemenangan ini bakal melecut kepercayaan diri pasukannya.

"Para pemain sudah bekerja dengan baik dan hasil ini membantu kami mendapatkan keyakinan dalam segala hal yang kami kerjakan," kata Gattuso dikutip Football Italia.

Gattuso menegaskan, Milan adalah klub besar yang memiliki DNA juara. Sehingga kemenangan seharusnya menjadi hal yang biasa.

"Ketika mengenakan jersey Milan, Anda bekerja di klub besar yang ingin kembali ke puncak. Selalu ada tekanan," ujar dia.

"Namun saya menyadari bahwa tim ini memiliki sesuatu yang menjanjikan dan butuh beberapa waktu untuk terus berkembang, meraih hasil konsisten."

Milan kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A dengan mengantongi sembilan poin dari enam partai.

Serie a AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan