AC Milan Masih Percaya dengan Piatek dan Leao

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 November 2019
AC Milan Masih Percaya dengan Piatek dan Leao
Piatek dan Leao (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato masih percaya pada dua penyerangnya, Krzysztof Piatek dan Rafael Leao. Rossoneri memutuskan tidak akan melepas kedua pemain tersebut di bursa transfer mendatang.

AC Milan tampil buruk pada awal Serie A 2019-2020. Hingga pekan ke-11, skuat asuhan Stefano Pioli itu hanya menempati posisi ke-11 klasemen.

Satu di antara kelemahan yang terlihat dari Milan pada musim ini adalah tumpulnya lini depan. Sejauh ini, Rossoneri baru mengemas 11 gol atau empat lebih sedikit dari jumlah kebobolan.

Baca Juga:

Tekuk SPAL, AC Milan Raih Kemenangan Perdana Bersama Stefano Pioli

4 Pemain Gratis yang Bisa Jadi Solusi untuk AC Milan

Maldini dan Boban Coba Yakinkan Pemilik AC Milan Rekrut Pemain Berpengalaman

Krzysztof Piatek

Tidak heran, sorotan langsung ditujukan kepada Krzysztof Piatek dan Rafael Leao. Sebab, kedua pemain itu adalah andalan Il Diavolo Rosso dalam mencetak gol. Sayangnya, performa mereka masih jauh dari harapan.

Pada awal kedatangannya, Krzysztof Piatek mampu mengemas sembilan gol dalam tempo setengah musim di Serie A. Torehan tersebut melengkapi 13 golnya di Genoa - sebelum menuju Milan.

Namun, pada musim ini, Krzysztof Piatek terlihat kesulitan membobol gawang lawan. Dari 11 pertandingan, Piatek baru mencetak tiga gol. Ironisnya, dua di antara tiga gol tersebut lahir dari titik putih.

Sementara itu, kondisi Rafael Leao tidak jauh berbeda. Datang dengan label penyerang muda berbakat, Leao masih kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Rossoneri memboyong pemain 20 tahun tersebut dari LOSC Lille dengan mahar 23 juta euro. Dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni, Leao mengemas satu gol plus satu assist.

Kendati demikian, AC Milan masih memberikan kesempatan pada Piatek dan Leao untuk menjadi ujung tombak. Calciomercato mewartakan, Rossoneri tidak berniat melego Piatek dan Leao pada bursa transfer musim dingin 2020.

Berdasarkan kabar yang berembus, Milan ingin memperbaiki situasi dengan mengaet penyerang berpengalaman. Nama yang mencuat adalah penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Namun, pemain tim nasional Kroasia itu juga diminati Manchester United.

AC Milan Rafael Leao Breaking News Krzysztof Piatek Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan