AC Milan Menang, Gennaro Gattuso Belum Puas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 05 Oktober 2018
AC Milan Menang, Gennaro Gattuso Belum Puas
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan memetik kemenangan 3-1 saat menjamu wakil Yunani Olympiakos pada laga lanjutan Grup F Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (5/10) dini hari WIB.

Meski pasukannya meraih kemenangan, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku belum puas. Ketidakpuasan Gattuso erat kaitannya dengan permainan yang ditampilkan tim dalam laga tersebut.

Gattuso menilai Milan seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. Bahkan mantan gelandang Milan itu menyebut sepanjang babak pertama bermain terlalu lembek.

"Kami tidak bermain baik di babak pertama, terlalu lembek walaupun menciptakan beberapa peluang," kata Gattuso.

"Saya puas dengan hasil pertandingan, tapi kami seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. Kami harus berkembang lagi jika ingin mengoptimalkan permainan," tambahnya.

Di sisi lain, Gattuso memuji penampilan penyerang Gonzalo Higuain yang mencetak satu gol. Berkat gol Higuain itulah Milan membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal.

"Higuain belum kembali ke performa terbaik sejak cedera, namun ia mencetak gol yang fantastis," kata Gattuso.

Selain Higuain, pemain pengganti Patrick Cutrone tampil menawan dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Dengan tambahan tiga poin, Milan kian mantap di puncak klasemen dengan raihan enam poin. Untuk laga ketiga, Milan akan menjamu Real Betis pada 25 Oktober 2018.

Liga Europa AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan