AC Milan Menang Susah Payah Atas Fiorentina

satriasatria - Senin, 20 Februari 2017
AC Milan Menang Susah Payah Atas Fiorentina
©getty-images

AC Milan Menang Susah Payah Atas Fiorentina- AC Milan menjamu Fiorentina dalam lanjutan pertandingan giornata ke-25 Serie-A 2017 yang digelar di San Siro, Senin (20/02/17) dini hari WIB. AC Milan berhasil menang tipis dengan skor 2-1 lewat Juraj Kucka dan Gerard Deulofeu.

AC Milan memulai babak pertama tanpa determinasi dan kurang solid. Justru Fiorentina yang tampil dengan determinasi tinggi dan mengurung pertahanan tuan rumah. Meski begitu Milan berhasil keluar dari serangan La Viola.

Terbukti pada menit ke-16 Milan berhasil unggul lebih dulu lewat Juraj Kucka. Kucka menanduk bola hasil sepakan tendangan bebas Sosa. Skor 1-0 bagi Milan.

Keunggulan Milan tak bertahan lama. Empat menit kemudian Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Kalinic. Memanfaatkan umpan silang dari Chiesa dari sisi kiri Kalinic menyambar bola hingga masuk ke gawang. Skor 1-1 bagi kedua tim.

Meski sempat tersentak oleh gol penyama kedudukan. Stadion San Siro kembali bergemuruh setelah Deulofeu berhasil mencetak gol ke gawang La Viola. Deulofeu melesakkan si kulit bundar ke sudut kiri bawah gawang memanfaatkan umpan Mario Pasalic. Skor 2-1 bagi keunggulan Milan bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, tak ada perubahan berarti yang dilakukan oleh Vincenzo Montella maupun Paulo Sousa. Laga ini pun berlangsung dengan ketat dan cukup keras, karena kerap terjadi aksi perebutan bola yang sengit.

Pertandingan itu akhirnya usai dengan skor tetap 2-1 bagi keunggulan Milan. Atas kemenangan ini Milan masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 44 poin. Sementara Fiorentina berada dibelakangnya dengan raihan 40 poin.



Susunan Pemain:

AC Milan: Donnarumma; Abate, Gomez, Paletta, Vangioni; Kucka (Zapata 73'), Sosa (Poli 86'), Pasalic; Suso, Bacca, Deulofeu (Bertolacci 73').

Fiorentina: Tatarusanu; Salcedo, Rodriguez, Astori; Chiesa (Tello 71'), Sanchez, Vecino, Cristofono (Badelj 71'); Ilicic (Saponara 81'), Kalinic, Borja Valero.

AC Milan Vincenzo Montella Fiorentina Paulo Sousa (Portugal) Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan