BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato menunggu keputusan Atalanta soal gelandang yang dipinjamkan ke Hellas Verona pada musim 2019-2020, Matteo Pessina. Milan berharap, Atalanta membiarkan Pessina kembali ke pelukan.

Misi AC Milan di bursa transfer sudah jelas. Milan ingin membangun tim dengan kombinasi pemain muda dan berpengalaman. Selain itu, Milan juga tidak ingin melakukan banyak perubahan dari komposisi skuat musim lalu.

Rossoneri hanya berencana menambal beberapa lubang yang terlihat. Satu di antaranya ada di sektor gelandang.

Baca Juga:

Tembus 50 Gol, Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Diri sebagai Penguasa Kota Milan

AC Milan segera Perpanjang Kontrak Dua Bintang Sekaligus

Kode Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Sebut Baru Pemanasan

Matteo Pessina

Calciomercato mewartakan, Milan sedang memantau gelandang Atalanta yang dipinjamkan ke Verona, Matteo Pessina. Milan tersengsem dengan penampilan pemain 23 tahun tersebut pada musim 2019-2020.

Matteo Pessina adalah seorang gelandang serbabisa. Biasanya, ia bermain sedikit lebih ke belakang untuk menjadi pemain yang bertugas memutus serangan lawan. Pada musim 2019-2020, Matteo Pessina mengemas tujuh gol dalam 35 pertandingan.

Matteo Pessina bukanlah nama yang asing untuk Milan. Sang pemain pernah membela Rossoneri ketika pada kelompok umur. Sayangnya, ia tidak bisa menembus skuat utama.

Berdasarkan kesepakatan penjualan kepada Atalanta, Milan berhak mendapatkan 50 persen dari nilai jual Matteo Pessina di masa depan. Itu artinya, Rossoneri akan menerima potongan harga jika berhasil memboyong Pessina.

Calciomercato mewartakan, harga Matteo Pessina sekitar 12 juta euro. Dengan begitu, Milan hanya perlu mengeluarkan 6 juta euro.

Sementara itu, Atalanta belum mengambil keputusan soal masa depan Matteo Pessina. Fokus La Dea masih tercurah di Liga Champions, meskipun pada akhirnya didepak Paris Saint-Germain pada babak perempat final.