AC Milan Menyerah Kejar Ivan Gazidis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 September 2018
AC Milan Menyerah Kejar Ivan Gazidis
AC Milan. (AC Milan)

BolaSkor.com - Corriere dello Sport mengabarkan, AC Milan menyerah mengejar CEO Arsenal, Ivan Gazidis. Hal itu karena The Gunners enggan melepas Gazidis.

AC Milan melakukan perombakan besar sepanjang musim panas 2018. Il Diavolo Rosso melakukan hal tersebut karena berganti pemilik dari Li Yonghong ke Elliott Management.

Termasuk di antaranya adalah memecat orang-orang bawaan Li Yonghong. Eks pemain AC Milan seperti Leonardo dan Paolo Maldini dibawa pulang ke San Siro.

Sejumlah figur penting lain pun diincar oleh Elliott Management. Mereka berharap figur itu bisa membawa kembali kejayaan AC Milan yang hilang dalam beberapa musim terakhir.

Ivan Gazidis menjadi incaran utama AC Milan untuk posisi CEO. Ketertarikan I Diavolo Rosso disebabkan prestasi Gazidis selama memimpin Arsenal.

AC Milan dikabarkan sudah menawarkan gaji untuk Ivan Gazidis. Gaji yang telah disodorkan oleh I Rossoneri untuk Gazidis ditengarai mencapai empat juta euro (Rp 6,8 miliar).

Selain itu, Ivan Gazidis juga berpeluang menerima pendapatan di luar gajinya. AC Milan siap memenuhi syarat-syarat mahal yang diminta oleh Gazidis.

Akan tetapi, Arsenal keberatan untuk melepas Ivan Gazidis. Mereka tidak rela apabila pria berusia 53 tahun itu angkat kaki dari Emirates Stadium ke AC Milan.

Hasilnya, AC Milan pun mulai lelah mengejar jasa Ivan Gazidis. Il Diavolo Rosso pun siap membuka peluang untuk kandidat lain menjadi CEO mereka.

Menurut Calciomercato, Elliott Management punya sejumlah syarat untuk calon CEO AC Milan. Mereka menginginkan sosok yang bisa memperkuat sektor komersial dan popularitas klub.

AC Milan Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan