AC Milan Monitor Bintang Baru Timnas Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 November 2018
AC Milan Monitor Bintang Baru Timnas Argentina
Rodrigo De Paul (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan tengah memantau gelandang sayap Udinese, Rodrigo De Paul. Il Diavolo Rosso menilai, De Paul adalah sosok yang tepat untuk mengisi posisi pada sektor sayap kiri.

Sejatinya, Rodrigo De Paul sudah dua musim bermain di Serie A bersama Udinese. Namun, penampilannya baru mulai mendapat atensi pada musim ini.

Hal itu tak terlepas dari aksinya yang kerap merepotkan pertahanan lawan. Tidak hanya piawai mengirimkan umpan, De Paul juga bisa menjadi alternatif ketika lini depan tumpul.

Sejauh ini, De Paul sudah 13 kali membela Udinese di semua ajang. Dari jumlah tersebut, pemain 24 tahun itu mendulang lima gol plus tiga assist.

Penampilan apik tersebut membuat De Paul dipanggil untuk memperkuat tim nasional Argentina. Kesempatan itu terbuka karena pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memang sedang mencari muka-muka baru untuk menjadi tulang punggung tim di masa depan.

Menurut laporan SpazioMilan, Rossoneri telah merencanakan untuk bersua agen sang pemain pada hari Senin atau Selasa. Diharapkan pertemuan tersebut akan berakhir dengan manis.

Rencananya, Milan akan mengajukan peminjaman kepada Udinese pada bursa transfer musim dingin mendatang. Proposal peminjaman tersebut disertai opsi tebus pada akhir musim 2018-2019. Hal itu dilakukan untuk menekan biaya operasi.

Akan tetapi, Milan perlu mewaspada Inter Milan yang juga tertarik mendapatkan De Paul. La Beneamata punya keuntungan karena dihuni sejumlah penggawa timnas Argentina.

AC Milan Breaking News Udinese Bursa transfer Rodrigo De Paul
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan