AC Milan Mulai Merindukan Hakan Calhanoglu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Desember 2021
AC Milan Mulai Merindukan Hakan Calhanoglu
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Jurnalis asal Italia, Matteo Marani, menilai AC Milan mulai merindukan Hakan Calhanoglu yang kini membelot ke sang tetangga, Inter Milan. Rossoneri kehilangan peran sentral Calhanoglu di sektor gelandang.

Hakan Calhanoglu mengambil keputusan berani dengan menyeberang ke Inter Milan. Bahkan, Calhanoglu pergi dari Milan dengan status bebas transfer.

Kini, Calhanoglu menikmati musim terbaiknya di Italia. Pemain 27 tahun itu sudah mengemas enam gol dan delapan assist. Calhanoglu juga terpilih sebagai pemain terbaik Serie A pada November.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Napoli Permalukan Milan, Madrid Ditahan Tim Papan Bawah

Nama: AC Milan, Hobi: Kalah Melawan Napoli

Pioli Klaim Cedera Bikin AC Milan Gagal Scudetto

Meroketnya penampilan gelandang asal Turki itu berbanding terbalik dengan Milan. Rossoneri digusur Inter dari puncak klasemen. Saat ini, kedua tim memiliki jarak empat poin.

"Milan kehilangan Calhanoglu. Dia sangat menentukan untuk mereka dan saat ini berada di Inter. Calhanoglu melengkapi skuad Inzaghi dan dia melakukannya dengan sangat baik," kata Marani kepada Sky Sports.

"Inter menunjukkan soliditas yang luar biasa, tidak peduli siapa lawannya. Mereka memiliki yang terbaik dari Antonio Conte dan Inzaghi yang pantas memimpin tim hebat," sambungnya.

Sementara itu, soal kans Inter merah Scudetto, Marani menilai performa pada Januari akan menjadi tolok ukur.

"Kita harus menunggu pada Januari untuk mengatakan apakah Inter akan memenangi Scudetto. Januari menjadi bulan yang mengerikan untuk mereka dengan jadwal yang rumit. Namun, kekuatan mereka sekarang sangat mengesankan."

Inter Milan Breaking News Hakan Calhanoglu Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan