AC Milan Mulai Misi Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 November 2019
AC Milan Mulai Misi Pulangkan Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, sudah memulai misi memulangkan penyerang berpengalaman, Zlatan Ibrahimovic. Kedua pihak akan kembali bersua dalam beberapa hari ke depan.

AC Milan masih tampil terseok-seok di Serie A. Dari 12 pertandingan yang sudah dihelat, Rossoneri hanya menempati posisi ke-14 dengan meraih 13 poin.

Satu di antara kelemahan Milan pada musim ini adalah sulit mendulang gol. Skuat asuhan Stefano Pioli itu baru mengemas 11 gol. Ironisnya, Milan sudah kebobolan 16 gol.

Baca juga:

Raiola Jadi Kunci AC Milan Datangkan Ibrahimovic dan Pertahankan Donnarumma

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Gelandang AC Milan Rindu Bermain di Bundesliga

Zlatan Ibrahimovic

Tak pelak, Milan ingin mendatangkan penyerang baru untuk menambah daya dobrak. Satu syarat yang dicantumkan adalah sang penyerang harus berpengalaman.

Milan memang kekurangan pemain berpengalaman. Materi skuat saat ini didominasi pemain muda. Selain itu, striker yang punya jam terbang tinggi bisa berguna sebagai mentor bagi ujung tombak lainnya.

Pilihan Milan jatuh kepada Zlatan Ibrahimovic. Selain masih tajam dan sangat berpengalaman, Ibra juga merupakan solusi murah bagi Rossoneri.

Milan bisa memboyong penyerang 38 tahun tersebut secara cuma-cuma pada musim dingin 2020. Hal tersebut dimungkinkan karena Ibra sudah memutuskan hengkang dari LA Galaxy ketika kontraknya berakhir pada Desember 2019.

Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, Milan sudah bertemu dengan agen Ibra, Mino Raiola. Milan dan Raiola membahas kemungkinan Ibra kembali pada saat bernegosiasi soal kontrak anyar untuk Gianluigi Donnarumma.

Sejauh ini, pertemuan berjalan positif. Ibra akan segera mengambil keputusan dan kedua pihak akan kembali bertemu untuk masuk dalam pembahasan yang lebih serius.

Zlatan Ibrahimovic pernah membela Milan dari 2010 hingga 2012. Meski sudah gaek, namun eks Barcelona itu masih tampil tajam dengan mendulang 31 gol dalam 31 pertandingan bersama LA Galaxy di berbagai ajang.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan