BolaSkor.com - Ambisi AC Milan untuk memboyong Sven Botman hampir pasti menemui kegagalan. Rossoneri dilaporkan telah mundur dari perburuan bek milik Lille tersebut.

Milan menjadikan bursa transfer musim panas ini untuk berburu bek tengah anyar. Il Diavolo Rosso butuh pengganti Alessio Romagnoli.

Milan sudah memburu Botman sejak Januari lalu. Namun negosiasi harga dengan Lille berjalan lambat.

Baca Juga:

Soal Sven Botman, Milan Tak Mau Terlibat Perang Harga

Harga Nicolo Zaniolo Kemahalan untuk Milan

Kantongi Sepakat dari Renato Sanches, AC Milan Makin Percaya Diri

Milan sempat percaya diri bisa mengamankan tanda tangan Botman sebelum bergulirnya musim 2022-2023. Namun keyakinan itu secara perlahan memudar.

Masuknya Newcastle United dalam daftar pesaing menjadi penyebab utamanya. Milan sadar diri tak mampu mengimbangi kekuatan finansial The Magpies.

Menurut laporan Sky Sports, Newcastle memang siap menebus Botman dengan harga yang lebih tinggi dari Milan yaitu mencapai 55 juta euro. Kondisi ini tentu membuat Lille berada di atas angin.

Kondisi ini membuat Milan memilih berhenti mengejar Botman. Sebagai gantinya, mereka mengalihkan fokus ke Gleison Bremer.

Meski begitu, peluang Milan untuk mendapatkan Bremer juga terbilang kecil. Pemain berkebangsaan Brasil itu sudah lebih dulu diburu Inter Milan.

Bisa jadi ini hanya sebuah trik Milan untuk memberikan tekanan kepada Botman dan Lille. Bukan tidak mungkin sang pemain akan ngotot mendorong kepindahannya ke San Siro dan membuat tawaran tinggi Newcastle tak berarti apa-apa.