AC Milan Nyaman di Puncak Klasemen, Zlatan Ibrahimovic Ogah Bersumbar Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 November 2020
AC Milan Nyaman di Puncak Klasemen, Zlatan Ibrahimovic Ogah Bersumbar Scudetto
Zlatan Ibrahimovic (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menegaskan dirinya tidak ingin berbicara soal Scudetto kendati Rossoneri sedang di puncak klasemen. Ibra ingin Milan fokus menatap pertandingan per pertandingan.

AC Milan kian nyaman di puncak klasemen sementara Serie A usai menumbangkan Udinese 2-1. Kini, Il Diavolo Rosso unggul dua poin dari Sassuolo yang berada pada peringkat kedua.

Ibrahimovic turut menyumbang gol pada pertandingan itu. Kini, sang striker mengoleksi tujuh gol dari empat pertandingan Serie A musim 2020-2021.

Baca Juga:

Derby della Madoninna Dikuasai Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic

Udinese 1-2 AC Milan: Gol Sepakan Gunting Ibrahimovic Menangkan Rossoneri

Perasaan Brahim Diaz Berguru kepada Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Meski Milan sedang di atas angin, Ibrahimovic tidak ingin besar kepala. Ia menilai, kompetisi masih sangat panjang.

"Semuanya berjalan dengan baik. Namun, seperti yang saya ungkapkan beberapa pekan lalu, kami menjalani musim ini dari satu laga ke laga lainnya," ulas Ibra kepada DAZN.

"Setiap pertandingan seperti final. Kemudian,kita akan lihat di mana kami berakhir. Ada target kolektif dan individu. Kita akan lihat apa yang terjadi," sambung sang pemain.

Ibrahimovic berharap perjalanan Milan pada musim ini segera bisa didukung para suporter. Apalagi, saat ini laju Rossoneri sedang kencang.

"Saya berharap para suporter bisa segera kembali ke stadion sehingga bisa melihat Milan dari dekat. Kami bermain untuk mereka dan ingin berbagi petualangan dengan mereka," timpal Ibrahimovic.

Berikutnya, AC Milan akan menjamu Lille pada babak grup Liga Europa. Setelah itu, skuad asuhan Stefano Pioli bersua Hellas Verona di Serie A.

Breaking News AC Milan Zlatan Ibrahimovic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan