AC Milan Persiapkan Kontrak Anyar untuk Gennaro Gattuso

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Maret 2018
AC Milan Persiapkan Kontrak Anyar untuk Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Eksekutif AC Milan, Marco Fassone, mengaku sedang melakukan pembicaraan dengan Gennaro Gattuso mengenai kontrak anyar. Fassone optimistis kesepakatan tersebut dapat segera rampung.

Gennaro Gattuso bak obat mujarab bagi AC Milan. Sang pelatih telah membawa Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan beruntun di Serie A sejak menggantikan Vincenzo Montella pada November 2017.

Pada periode tersebut, sang pelatih hanya kalah dari Arsenal pada pertandingan 16 besar Liga Europa 2017-2018. Rinciannya, 2-0 ketika bermain di San Siro dan 3-1 ketika Emirates Stadium yang menjadi panggung pertarungan.

Setelah Milan menang 3-2 atas Chievo di San Siro pada hari Minggu, Fassone mengatakan kepada Milan TV jika dia akan berusaha untuk memulai pembicaraan dengan pria berusia 40 tahun itu. Pertemuan juga akan dihadiri oleh direktur olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli.

"Kami sangat senang dengan pekerjaannya. Selain itu, Mirabelli sangat yakin tentang dia sehingga saya tidak dapat menolaknya," ujar eks Inter Milan tersebut.

"Sekarang dia telah melampaui harapan dan kami pasti akan menemukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang kontraknya. Saya berharap Gattuso mampu menjaga performanya," paparnya.

"Saya sangat terkesan dengan kemampuan Gattuso mengelola permainan AC Milan. Prestasi penting sudah menantinya sebagai pelatih," tegas Fassone.

Gennaro Gattuso bukanlah sosok asing bagi Il Diavolo Rosso. Pria asal Italia tersebut pernah membela AC Milan pada 1999-2012. Selama periode tersebut, Rino berhasil membawa AC Milan merengkuh berbagai gelar bergensi seperti trofi Serie A, Coppa Italia hingga Liga Champions.

AC Milan Gennaro Gattuso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan