BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mulai bersiap soal masa depan Zlatan Ibrahimovic yang tak pasti. Rossoneri telah menyiapkan nama pengganti untuk penyerang asal Swedia tersebut.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic menjadi satu di antara masalah yang mencuat di tengah krisis di AC Milan. Para petinggi Milan dikabarkan punya pandangan yang berbeda soal masa depan pemain 38 tahun tersebut.

Baca Juga:

Usia 38 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Masih Berlari dengan Daya Tempuh Sebanyak Castillejo

Transformasi Pesat Ante Rebic Sejak Kedatangan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Revolusi AC Milan: Maldini dan Boban Didepak, Capello Masuk

Zlatan Ibrahimovic

CEO Milan, Ivan Gazidis, dikabarkan tidak terlalu setuju Milan mengaktifkan klausul kontrak tambahan satu tahun untuk Ibra. Ia juga telah memecat orang yang berperan besar di balik transfer Ibrahimovis yakni Zvonimir Boban.

Sejatinya, Zlatan Ibrahimovic tampil apik dengan menjadi jawaban untuk barisan dengan AC Milan yang tumpul. Bahkan, Milan berani melego penyerang andalannya selama ini, Krzysztof Piatek.

Namun, Gazidis tidak tertarik kepada Ibra karena sang penyerang telah memasuki usia senja. Gazidis ingin melakukan revolusi di Milan dengan mendatangkan pemain lebih muda.

Football Italia yang melasir Gazzetta dello Sport mengabarkan Il Diavolo Rosso sedang mempertimbangkan Arkadiusz Milik. Penyerang Napoli itu dianggap cocok menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic.

Arkadiusz Milik sempat kesulitan pada awal masa kepindahan ke Napoli. Sang striker mengalami cedera panjang sehingga memperlambat proses adaptasinya.

Saat ini, Milik mulai kembali menemukan ketajamannya. Ia telah mengemas 12 gol dalam 22 penampilan.

Namun, Milan akan menemui jalan berliku dalam upaya memboyong Arkadiusz Milik. Napoli tidak akan melepas sang striker dengan harga murah. Pada sisi lain, Milan sedang melakukan penghematan setelah dinyatakan UEFA bersalah dalam kasus Financial Fair Play.