AC Milan Pertahankan Gennaro Gattuso, tetapi Inginkan Eusebio di Francesco

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 30 April 2019
AC Milan Pertahankan Gennaro Gattuso, tetapi Inginkan Eusebio di Francesco
Gennaro Gattuso. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mediaset mengabarkan, AC Milan masih memberikan kepercayaan terhadap Gennaro Gattuso. Namun, Il Diavolo Rosso juga menginginkan jasa Eusebio di Francesco.

AC Milan melakukan pertemuan petinggi klub di Casa Milan pada Senin (29/4). Rapat tersebut dihadiri Leonardo, Ivan Gazidis, dan Paolo Maldini.

Gennaro Gattuso bisa sedikit bernafas lega dengan hasil rapat tersebut. Setidaknya, AC Milan masih memberikan kesempatan untuk Gattuso hingga musim 2018-2019 berakhir.

Hal itu karena Serie A tinggal menyisakan empat pekan. Sementara itu, AC Milan tidak lagi bermain dalam kompetisi apa pun selain ajang tersebut.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: AC Milan Terlempar dari Zona Liga Champions, Real Madrid Keok

Gennaro Gattuso Minta Pemain Milan Bereaksi Positif Tanpa Harus Dipukul

Eusebio di Francesco

Dalam pertemuan tersebut membahas mengenai kemungkinan AC Milan mengakhiri musim di posisi empat besar. Namun, nasib Gennaro Gattuso tidak bergantung hal tersebut.

Pertemuan itu menyebutkan, bakal mengevaluasi penampilan AC Milan selama sisa musim. Artinya, penilaian Gennaro Gattuso tidak sekadar dari hasil akhir klasemen.

Menurut berbagai sumber, nama Eusebio di Francesco masuk dalam kandidat pelatih AC Milan. Eks pembesut AS Roma itu dinilai sebagai sosok yang tepat untuk Il Diavolo Rosso.

Eusebio di Francesco kehilangan pekerjaan pada Maret 2019. Saat itu, Di Francesco dipecat AS Roma karena tim asuhannya tampil tidak begitu konsisten sepanjang musim.

Meski begitu, AC Milan tidak bisa menunjuk Eusebio di Francesco sepanjang sisa musim 2018-2019. Hal itu disebabkan regulasi yang ada di Italia.

Eusebio Di Francesco AC Milan Gennaro Gattuso Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan