AC Milan Punya Hadiah Paskah untuk Gennaro Gattuso

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Maret 2018
AC Milan Punya Hadiah Paskah untuk Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menyebut Gennaro Gattuso akan mendapat hadiah Paskah berupa kontrak anyar. Mirabelli menegaskan, kedua pihak sudah sangat dekat untuk mencapai kata sepakat.

Gennaro Gattuso dipilih untuk menggantikan Vincenzo Montella pada November 2017. Namun, pelatih yang dikenal keras ketika masih aktif sebagai pemain tersebut hanya meneken kontrak hingga akhir musim.

Meski begitu, Gattuso sepertinya tidak perlu khawatir soal masa depannya di San Siro. Sebab, Mirabelli mengklaim telah menyiapkan kontrak baru untuk sang pelatih.

"Kami sedang mendekati Paskah dan mempersiapkan hadiah. Kami bisa menemukan perpanjangan kontrak Gattuso di dalam telur Paskah. Saya berpikir tidak akan ada masalah yang menghalangi," papar Mirabelli seperti dilansir Soccerway.

"Saya telah memberi tahu Anda beberapa waktu lalu, meski dikenal sebagai seorang pemain, Gattuso akan menjadi satu di antara pelatih hebat di masa yang akan detang. Jadi, keputusan yang benar untuk Milan adalah untuk tetap bersamanya," imbuh Mirabelli.

Gattuso bak obat mujarab bagi Milan yang sedang mengalami masalah pelik. Pelatih asal Italia tersebut mampu memimpin Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Serie A dan memenangi lima di antara 10 pertandingan tersebut secara berturut-turut.

"Kami sedang bekerja memulai era baru bersama Gattuso, karena percaya dia adalah pelatih yang tepat untuk Milan. Kami harus menjadi pesaing untuk scudetto musim depan. Menurut kami, yang terpenting adalah itu akan dilakukan, bukan waktunya, seperti apa yang kami semua ingini," papar sang direktur.

Taktik apik dari Gattuso akan kembali diuji kitika Il Diavolo Rosso melawat ke markas Juventus pada pertandingan lanjutan Serie A 2017-2018, di Alianz Arena, Sabtu (31/3). Adapun empat hari berselang Inter Milan akan menjadi lawan berikutnya.

AC Milan Gennaro Gattuso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan