BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan memutuskan menjadikan penyerang Real Madrid, Luka Jovic, sebagai buruan teratas pada bursa transfer mendatang. Milan sedang mempersiapkan tawaran menarik untuk Los Blancos.

AC Milan sedang mencari penyerang baru. Rossoneri dikabarkan memutuskan tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic yang akan berakhir pada Juni 2020.

Meski memberikan pengaruh positif, namun Zlatan Ibrahimovic tidak mendapatkan tempat di hati petinggi Milan. Menurut manajemen Il Diavolo Rosso, Ibrahimovic sudah terlalu tua. Selain itu, gaji sang penyerang yang cukup tinggi juga menjadi pertimbangan.

Baca Juga:

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Ibrahimovic Beri Isyarat Tinggalkan Milan Akhir Musim Ini

Satu Syarat Zlatan Ibrahimovic Bersedia Perpanjang Kontrak di AC Milan

Luka Jovic

Oleh karena itu, Milan terjun ke bursa transfer. Milan membutuhkan penyerang tengah yang tajam. Selain itu, Milan juga mencari penyerang yang masih muda, sesuai dengan kebijakan membangun tim dengan pemain potensial.

Menurut pakar transfer Italia, Nicolo Schira, Milan memutuskan mengejar Luka Jovic. Milan merasa, eks Eintracht Frankfurt itu memenuhi kriteria yang dibutuhkan.

Saat ini, Luka Jovic masih melempem di Real Madrid. Datang pada awal musim, penyerang kelahiran Serbia itu belum bisa beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

Luka Jovic mendapatkan kesempatan tampil 24 kali. Dari jumlah tersebut, ia hanya mengkreasikan dua gol plus dua assist. Tak heran, ia gagal menggeser tempat Karim Benzema sebagai penyerang utama Los Blancos.

Milan sadar Luka Jovic belum maksimal di Madrid. Selain itu, ujung tombak 22 tahun tersebut juga masih diterpa cedera.

Akan tetapi, Rossoneri memiliki kepercayaan tinggi kepada Jovic. Milan percaya Jovic pantas mendapatkan kesempatan untuk kembali tampil tajam.

AC Milan berencana mengajukan penawaran peminjaman selama dua musim disertai opsi menebus. Milan berharap tawaran tersebut bisa meluluhkan hati Real Madrid.

Selain berurusan dengan Madrid, Milan juga perlu meminta Jovic menurunkan nilai gaji. Milan tak mampu membayar gaji seperti yang diterima Jovic saat ini yaitu 5 juta euro per musim disertai bonus.