AC Milan Resmi Datangkan Ricardo Rodriguez

satriasatria - Jumat, 09 Juni 2017
AC Milan Resmi Datangkan Ricardo Rodriguez
©Getty Images

AC Milan Resmi Datangkan Ricardo Rodriguez- Klub raksasa Serie A, AC Milan resmi mendatangkan bek kiri asal Swiss, Ricardo Rodriguez. Rodriguez didatangkan dari klub Bundesliga, FC Wolfsburg.

Peresmian Rodriguez sebagai pemain Milan dikonfirmasi oleh manajemen Rossoneri melalui situs resmi klub. Pemain berusia 24 tahun itu dikontrak selama empat tahun atau hingga 2021 mendatang.

Rodriguez sendiri mengungkapkan alasannya hijrah dari Wolfsburg klub yang sudah dibelanya selama lima tahun menuju ke ibukota Italia. Pria berambut kuncir itu berujar membutuhkan tantangan dalam karier sepakbolanya. Dan ini waktu yang tepat untuk memulai langkah baru bersama AC Milan.



"Awalnya sulit untuk meninggalkan Wolfsburg, saya sudah mengalami dan mencapai banyak hal bersama mereka. Namun saya harus mencari tantangan baru dalam karier saya. Saya sudah banyak berkembang sebagai pemain dan pribadi," ujar Rodriguez.

Sebelumnya Milan telah menuntaskan transfer dua pemain yakni, Mateo Musacchio dari Villareal dan Frack Kessie dari Atalanta.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Ricardo Rodriguez AC Milan Liga Italia Serie A Wolfsburg Bundesliga Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan