AC Milan Resmi Permanenkan Kontrak Simon Kjaer dari Sevilla

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 Juli 2020
AC Milan Resmi Permanenkan Kontrak Simon Kjaer dari Sevilla
Simon Kjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Simon Kjaer nampaknya masuk dalam rencana masa depan AC Milan. Bek berkebangsaan Denmark itu baru saja dipermanenkan Rossoneri dari Sevilla.

Milan harus mengeluarkan dana sebesar 3,5 juta euro untuk mempermanenkan status Kjaer. Bek berambut pirang itu diberi kontrak berdurasi dua tahun.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah menggunakan opsinya untuk membeli Simon Kjær secara permanen dari Sevilla FC. Pemain Denmark telah menandatangani kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2022," bunyi pernyataan resmi Milan.

Baca Juga:

AC Milan Segera Punya Bek Baru

Salah Besar jika AC Milan Lepas Paolo Maldini

Terancam Didepak, Paolo Maldini Justru Beri Saran agar AC Milan Kembali Berjaya

Kjaer datang ke San Siro pada bursa transfer musim dingin lalu dengan status pinjaman. Pada paruh pertama, sang pemain lebih dulu dipinjam Atalanta.

Tak butuh waktu lama bagi Kjaer untuk beradaptasi dengan skema permainan Milan. Ia langsung menjadi salah satu andalan tim asuhan Stefano Pioli di lini pertahanan.

Kjaer kini berstatus sebagai salah satu bek tengah utama Milan. Ia kerap dipasangkan dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan.

Pemain berusia 31 tahun kitu sudah tampil sebanyak 13 kali bersama Milan di semua kompetisi. Sebelas di antaranya dipasang sebagai starter.

Kjaer menjadi pemain pinjaman kedua yang dipermanenkan Milan. Sebelumnya, mereka lebih dulu melakukannya terhadap Alexis Saelemaekers.

Hal ini bisa menjadi pertanda bahwa Kjaer diinginkan oleh Ralf Rangnick. Seperti diketahui, juru taktik berkebangsaan Jerman itu kencang disebut akan menjadi pelatih baru Milan musim depan.

AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan