AC Milan Saingi Barcelona Rebutkan Talenta Muda Tottenham

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 15 Mei 2020
AC Milan Saingi Barcelona Rebutkan Talenta Muda Tottenham
Juan Foyth (twitter)

BolaSkor.com - Raksasa sepak bola Serie A, AC Milan siap menampung pemain berbakat Tottenham Hotspur Juan Foyth. Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut dikabarkan akan segera hengkang dari London.

Meski AC Milan belum mengambil langkah apapun, tapi mereka sudah berada di baris depan. Pasalnya dilansir dari Sempre Milan, Foyth akan segera mengangkat kaki dari Tottenham.

Foyth sudah ingin hengkang dari Tottenham sejak Desember 2019 lalu. Ia mengancam akan pergi jika pihak Spurs tidak menjadikannya pemain reguler.

Baca Juga:

Statistik Menarik Duet Lionel Messi dan Lautaro Martinez di Timnas Argentina

Miralem Pjanic Diklaim Terima Tawaran Pindah ke Barcelona

Juventus Sudah Informasikan Harga Miralem Pjanic kepada Barcelona

Kemampuan Foyth tidak hanya memikat AC Milan, bahkan Barcelona juga menaruh ketertarikan untuk bekerja sama dengannya.

Agen Foyth Claudio Curti angkat bicara mengenai rumor kepergiannya. Curti menjelaskan bahwa belum mengambil keputusan apapun mengenai masa depan Foyth. Ia menyebut masih harus membicarakan masalahnya dengan manajemen Tottenham.

"Kami punya pertemuan yang tertunda dengan Tottenham. Jika dia tidak bisa mendapatkan jam bermain di Tottenham, maka kami akan mencari opsi terbaik untuknya untuk lebih berkembang dan bermain di klub lain," ucap Curti kepada talkSPORT.

Lebih lanjut Curti menjelaskan bahwa sebenarnya Foyth masih senang berada di Tottenham, hanya saja dia membutuhkan jam bermain. Dan hal ini tidak dia dapatkan di Tottenham.

Juan Foyth sudah memperkuat Tottenham sejak 2017. Musim ini, dia baru empat kali diturunkan ke lapangan.


Penulis: Alexander Matthew

Bursa transfer AC Milan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan