AC Milan Segera Punya Bek Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Juli 2020
AC Milan Segera Punya Bek Baru
Simon Kjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan segera memiliki bek baru dengan status permanen. Pemain yang datang adalah Simon Kjaer yang saat ini masih berstatus penggawa Sevilla.

AC Milan meminjam Simon Kjaer dari Sevilla pada pertengahan musim ini. Sebelumya, sang bek juga pernah memperkuat klub Serie A lainnya yakni Atalanta.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Beri Isyarat Segera Tinggalkan AC Milan

Ralf Rangnick Rangkap Jabatan di AC Milan, Paolo Maldini Didepak

Gianluigi Buffon Pecahkan Rekor Prestisius Serie A Milik Paolo Maldini

Simon Kjaer

Rossoneri punya alasan kuat kenapa mendatangkan Simon Kjaer pada pertengahan musim. Lini belakang Milan menjadi satu di antara titik lemah pada musim ini. Milan tidak memiliki teman duet yang sepadan untuk Alessio Romagnoli.

Kehadiran Simon Kjaer dalam tim pun memberikan angin segar. Dengan pengalaman yang dimilikinya, bek 31 tahun itu memberikan kualitas baru untuk sektor pertahanan Milan.

Sejauh ini, Simon Kjaer telah tampil pada 19 pertandingan di berbagai ajang. jumlah tersebut membuktikan Kjaer adalah satu di antara pilihan pertama bagi Stefano Pioli.

Tidak heran, Milan berupa mendatangkan Simon Kjaer secara permanen. Negosiasi dengan Sevilla pun dimulai.

Sevilla yang sudah tidak membutuhkan Simon Kjaer pun menyambut Milan dengan tangan terbuka. Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mewartakan kesepakatan bisa ditutup pada angka 3,5 juta euro. Bahkan, Di Marzio mengabarkan transfer sudah mencapai tahap menunggu pengumuman resmi.

Transfer Simon Kjaer masih sejalan dengan kebijakan AC Milan. Meski tidak lagi muda, namun harga bek asal Denmark itu terbilang murah. Kini, Kjaer perlu bekerja keras untuk meyakinkan calon pelatih baru Il Diavolo Rosso, Ralf Rangnick.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan