AC Milan Segera Punya Penyerang Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 September 2019
AC Milan Segera Punya Penyerang Anyar
Ante Rebic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan Gianluca Di Marzio akan segera mendapatkan penyerang anyar. Rossoneri sudah mencapai kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt soal Ante Rebic.

AC Milan masih mencari penyerang untuk menemani Krzysztof Piatek di lini depan. Sebelumnya, Il Diavolo Rosso mengincar penggawa Atletico Madrid, Angel Correa.

Baca juga:

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

Pelatih AC Milan: Tidak Akan Kiamat jika Krzysztof Piatek Jadi Cadangan

Ante Rebic

Namun, negosiasi Angel Correa mengalami kendala. Sebab, Los Rojiblancos mematok harga 50 juta euro untuk pemain asal Argentina tersebut. Jumlah sebesar itu menyulitkan keuangan Milan. Saat ini, Rossoneri sedang berhemat untuk keluar dari jeratan FFP.

AC Milan pun mengalihkan buruan ke Ante Rebic. Melalui proses negosiasi yang mulus, Milan telah mendapatkan persetujuan dari Eintracht Frankfurt. Bahkan, sudah beredar foto Rebic sudah mendarat di Italia.

Menurut Gianluca Di Marzio, perincian transfer Ante Rebic adalah peminjaman selama satu musim dengan opsi penebusan. Milan bisa mendapatkan pemain tim nasional Kroasia itu dengan biaya 25 juta euro.

Pada sisi lain, Eintracht Frankfurt juga mendapatkan keuntungan setelah Milan mau memberikan Andre Silva. Pemain asal Portugal itu pergi dengan status pinjaman.

Sebelumnya, Ante Rebic pernah dikaitkan dengan Inter Milan. Pemain 25 tahun itu digosipkan akan menjadi pengganti Mateo Politano yang didekati Fiorentina. Namun, Nerazzurri memilih mempertahankan Politano.

Ante Rebic juga sudah punya cerita panjang dengan Serie A. Sebelumnya, ia pernah membela Fiorentina dan Hellas Verona. Pada musim ini, sang pemain telah mengemas tiga gol plus satu assist.

Ante Rebic AC Milan Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan