AC Milan Selangkah Lagi Amankan Penggawa Timnas Uruguay

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Agustus 2018
AC Milan Selangkah Lagi Amankan Penggawa Timnas Uruguay
Diego Laxalt (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan selangkah lagi akan mendatangkan pemain Genoa, Diego Laxalt. Sport Italia dan Sky Sport melansir kesepakatan bisa dirampungkan pada hari ini.

Negosiasi berjalan dengan cepat setelah Laxalt gagal hengkang ke Zenit st Petersburg. Keadaan tersebut menjadi celah untuk Milan masuk dalam proses negosiasi.

Beberapa media Italia mengabarkan kedua klub telah sepakat dengan transfer seilai 14 juta euro plus bonus 4 juta euro. Namun, Milan bisa mengeluarkan uang lebih sedikit karena Genoa masih berutang 11 juta euro terkait penebusan Gianluca Lapadula.

Keinginan Milan untuk menggaet Laxalt di ujung bursa transfer 2018 dikabarkan berlatar cederanya, Ivan Strinic. Padahal, eks Sampdoria tersebut baru didatangkan pada musim ini.

Inter Milan menjadi jalan Diego Laxalt untuk berkarier di Eropa. Sebelumnya, sang pemain memperkuat satu di antara klub asal Uruguay, Defensor.

Namun, Laxalt gagal bersaing dengan para penggawa Inter pada saat itu. Walhasil, La Beneamata memilih untuk meminjamkannya ke sejumlah klub seperti Bologna dan Empoli.

Penampilan Laxalt mulai mencuri perhatian setelah mendulang empat gol plus tiga assist dalam 34 pertandingan pada musim lalu. Selain itu, pemain 25 tahun tersebut juga menjadi bagian timnas Uruaguay di Piala Dunia 2018.

Breaking News AC Milan Genoa Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan