AC Milan Selangkah Lebih Dekat dengan Zlatan Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 November 2018
AC Milan Selangkah Lebih Dekat dengan Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan segera mencapai kesepakatan dengan penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Calciomercato mengabarkan, saat ini kedua belah pihak sedang membicarakan detail transfer.

Berita keinginan Milan memboyong kembali Ibrahimovic memang sudah santer terdengar beberapa hari terakhir. Hal itu dilandasi oleh keinginan Ibrahimovic kembali bermain di Eropa.

Kode tersebut kemudian langsung disambar AC Milan dangan cepat. Il Diavolo Rosso membutuhkan penyerang anyar setelah Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain masih tampil angin-anginan.

Milan menilai Ibrahimovic adalah pemain yang tepat untuk mengisi posisi di lini depan. Terlebih, eks Inter Milan tersebut punya cerita manis di San Siro. Saat masih menjadi penggawa Milan, Ibra mencetak 56 gol pada periode 2010 hingga 2012.

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan transfer tersebut kemungkinan akan terlaksana pada Januari tahun depan. Nantinya, Milan mengajukan kontrak selama enam bulan plus opsi perpanjangan satu musim.

Pakar transfer asal Italia, Daniele Longo, juga mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Ia mengatakan saat ini agen Ibrahimovic, Mino Raiola, sedang bekerja keras untuk mencapat kesepakatan dengan Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Eropa setelah bergabung bersama LA Galaxy pada Maret 2018. Ia memutuskan hal itu setelah tak lagi menjadi penyerang utama di Manchester United. Rupanya, keputusan tersebut berbuah manis. Pemain 37 tahun itu mendulang 22 gol dalam 27 pertadingan di Major League Soccer.

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan