AC Milan Semakin Serius Buru Bek Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Juli 2019
AC Milan Semakin Serius Buru Bek Liverpool
Dejan Lovren (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato semakin serius dalam upaya mendapatkan bek Liverpool, Dejan Lovren. Rossoneri telah bertemu agen Lovren di Milan.

AC Milan masih berupaya untuk mendapatkan bek anyar setelah gagal menggaet Ozan Kabak. Il Diavolo Rosso membutuhkan pemain untuk mendampingi Alessio Romagnoli di lini belakang. Apalagi, pada musim lalu, pertahanan Milan sangat rapuh.

Milan mulai membenahi kekurangan itu dengan merekrut Theo Hernandez dari Real Madrid. Pamain 21 tahun itu sudah terlihat di Italia untuk melakoni tes medis.

Kini, fokus Milan beralih ke sektor bek tengah. Para petinggi Milan dikabarkan tertarik pada Dejan Lovren. Pemain asal Kroasia itu dinilai merupakan bek berpengalaman dengan kemampuan membaca permainan dengan baik.

Baca Juga:

Didepak dari Liga Europa, AC Milan Jadi Leluasa Rekrut Theo Hernandez

Manfaatkan Kedatangan Theo Hernandez ke Milan, Barcelona Bidik Ricardo Rodriguez

Dejan Lovren

Pada sisi lain, Dejan Lovren memang ingin meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Sebab, pemain 30 tahun itu kalah bersaing dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip.

Calciomercato melaporkan, AC Milan telah mengadakan pertemuan dengan Beppe Riso selaku agen Lovren. Rossoneri ingin mengetahui kans mendapatkan eks Southampton tersebut.

Namun, bukan perkara mudah bagi Milan untuk membujuk Liverpool. Sebab, The Reds dikabarkan hanya akan melepas sang pemain pada angka 20 juta euro. Jumlah tersebut terbilang tinggi untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun dan tak mendapatkan tempat di tim utama.

Selain itu, AC Milan dikabarkan juga bertemu agen pemain asal Uruguay, Diego Laxalt. Kabarnya, eks Inter Milan itu mendapatkan beberapa tawaran. Milan diprediksi tidak akan menghalangi Laxalt hengkang.

Peluang AC Milan memboyong Dejan Lovren: 40 persen

Milan telah menunjukkan keseriusan memboyong Lovren dengan mengadakan pertemuan bersama sang agen. Milan diprediksi bisa mendapatkan sang bek asalkan tawaran yang datang tidak kurang dari 15 juta euro.

AC Milan Liverpool Dejan Lovren Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan