AC Milan Serius Kejar Renato Sanches

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 November 2021
AC Milan Serius Kejar Renato Sanches
Renato Sanches (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan serius memburu gelandang LOSC Lille, Renato Sanches. Bahkan, Rossoneri dilaporkan sudah melayangkan tawaran resmi untuk mendapatkan sang gelandang.

Sejatinya, Renato Sanches sempat dicap pemain gagal ketika di Bayern Munchen. Maklum, ketika itu Sanches masih muda dan sulit bersaing dengan gelandang papan atas yang dimiliki Die Roten.

Baca Juga:

Petualangan Juventus Mencari Gelandang Anyar

Latihan ala Militer Antonio Conte Dimulai di Tottenham Hotspur

Makanan yang Dilarang Antonio Conte di Kantin Tottenham Hotspur

Akhirnya, setelah empat musim, Sanches memilih mencoba peruntungan baru untuk menyelamatkan kariernya. Ia bergabung dengan Lille pada musim panas 2019.

Keputusan tersebut terbukti tepat. Dengan menit bermain yang cukup, Sanches menjelma menjadi satu di antara gelandang muda terbaik. Mobilitas yang tinggi adalah satu di antara kelebihan Sanches.

Tak pelak, Milan yang sedang membutuhkan gelandang baru pun terpincut. Corriere dello Sport melaporkan, Rossoneri sudah mengajukan tawaran resmi untuk memboyong Sanches pada bursa transfer Januari 2022.

Milan memanfaatkan koneksi yang sebelumnya sudah terbangun usai mendatangkan Mike Maignan pada musim panas lalu. Ketika itu, Maignan dihargai 15 juta euro.

Il Diavolo Rosso juga perlu mewaspadai pergerakan Arsenal. Kabarnya, The Gunners juga jatuh hati dengan gelandang 24 tahun tersebut. Namun, hingga saat ini, Arsenal belum melayangkan tawaran resmi.

Sebelumnya, Renato Sanches sangat dekat bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, bara api mulai padam usai sang pemain diterpa cedera.

Renato sanches Breaking News AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan