AC Milan Siap Jadikan Kiper Napoli sebagai Pengganti Donnarumma

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 12 April 2020
AC Milan Siap Jadikan Kiper Napoli sebagai Pengganti Donnarumma
Alex Meret. (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan nampaknya sudah siap kehilangan Gianluigi Donnarumma pada akhir musim nanti. Kiper Napoli, Alex Meret akan ditunjuk sebagai penggantinya.

Donnarumma sebenarnya sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di San Siro. Namun hingga kini ia tak menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

Situasi ini membuat manajemen Milan khawatir. Daripada kehilangan sang kiper secara gratis, mereka akan coba menjualnya dengan harga mahal saat jendela transfer dibuka.

Hal itu nampak bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Donnarumma memang menjadi buruan beberapa klub besar termasuk Juventus.

Milan bisa menggunakan uang penjualan Donnarumma untuk mendapatkan Meret. Harga kiper berusia 23 tahun itu berada dalam kisaran angka 30 juta Euro.

Baca Juga:

AC Milan Siapkan Tiga Kandidat Pengganti Gianluigi Donnarumma

Ikrar Kesetiaan Gianluigi Donnarumma kepada AC Milan

AC Milan Pertimbangkan 3 Nama Pengganti Gianluigi Donnarumma

Alex Meret

Dilansir dari Calciomercato, Milan sudah menyiapkan rencana demi memuluskan rencana tersebut. Mereka akan menyertakan Franck Kessie dalam paket penawaran kepada Napoli.

Meret sendiri tengah menghadapi situasi sulit di Napoli. Ia kehilangan tempat utama karena kalah bersaing dengan David Ospina.

Keberadaan sosok Gennaro Gattuso sebagai pelatih Napoli juga akan memudahkan proses transfer ini. Seperti diketahui, juru taktik yang terkenal tempramen itu merupakan mantan pemain Milan dan sempat menangani Rossoneri juga.

Gianluigi Donnarumma Napoli AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan