AC Milan Siap Tambah Masa Bakti Olivier Giroud

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 07 November 2022
AC Milan Siap Tambah Masa Bakti Olivier Giroud
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Olivier Giroud berpeluang terus membela AC Milan usai musim 2022-2023 berakhir. Manajemen Rossoneri sudah menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk sang penyerang.

Giroud ditebus Milan dari Chelsea dengan biaya 2,85 juta euro pada musim panas 2021. Pemain berkebangsaan Prancis itu kemudian menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Giroud awalnya disiapkan menjadi opsi tambahan dari bangku cadangan. Namun pemain yang kini berusia 36 tahun itu justru bisa memberikan kontribusi lebih.

Baca Juga:

Ketika Olivier Giroud Selebrasi Melepas Jersey, tetapi Lupa Sudah Mengantongi Kartu Kuning

Laga Lawan Chelsea Spesial untuk Olivier Giroud

Didier Deschamps Enggan Garansi Tempat Olivier Giroud di Piala Dunia 2022

Giroud turut berperan penting membawa Milan meraih Scudetto. Ia membukukan 14 gol dan empat assist dari 38 laga di semua kompetisi.

Cederanya Zlatan Ibrahimovic membuat Giroud menjadi tumpuan lini depan Milan sejak bergulirnya musim 2022-2023. Kepercayaan tersebut kini telah ditebusnya dengan kontribusi sembilan gol dan empat assist dari 18 laga di semua kompetisi.

Performa yang ditunjukkan Giroud tersebut membuat manajemen Milan tak punya alasan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Kedua pihak dijadwalkan akan segera duduk bersama untuk mencapai kesepakatan.

Menurut laporan Corriere della Sera, Milan akan memberikan kontrak baru berdurasi satu tahun. Giroud juga akan menerima upah sebesar 3,5 juta per tahun atau sama dengan gajinya saat ini.

Milan berharap kesepakatan akan dibuat sebelum pergantian tahun. Waktu ideal yang mereka inginkan adalah selepas gelaran Piala Dunia 2022.

Namun negosiasi perpanjangan kontrak Giroud bisa lebih cepat andai yang bersangkutan tidak dibawa Timnas Prancis ke Qatar. Mantan pemain Arsenal itu memang masih harap-harap cemas menanti keputusan pelatih Les Bleus, Didier Deschamps.

AC Milan Olivier giroud Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan