AC Milan Siap Tikung Inter dalam Perburuan Sandro Tonali

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 08 Juli 2020
AC Milan Siap Tikung Inter dalam Perburuan Sandro Tonali
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan disebut-sebut tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Sandro Tonali dari Bresica. Namun rencana tersebut coba digagalkan rival sekota mereka, AC Milan.

Tonali hampir pasti meninggalkan Brescia yang terancam terdegradasi ke Serie B. Kebetulan pemain berusia 20 tahun tersebut menarik minat sejumlah klub top Eropa.

Meski begitu, Tonali dikabarkan lebih memilih bertahan di Italia ketimbang hengkang ke luar negeri. Hal itu membuat Inter dan Juventus difavoritkan untuk mendapatkannya.

Baca Juga:

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

5 Pemain Klub Semenjana yang Siap Ramaikan Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Takut Ditikung, Inter Milan Bergegas Rampungkan Transfer Sandro Tonali

Namun Milan kini masuk dalam perlombaan untuk mendapatkan Tonali. Dilansir Sky Sport Italia, pemain yang dijuluki titisan Andrea Pirlo itu diinginkan pelatih baru Rossoneri, Ralf Rangnick.

Demi memuluskan rencana tersebut, manajemen Milan akan memodali Rangnick dengan dana transfer yang cukup besar. Harga Tonali sendiri diperkirakan mencapai 50 juta euro.

Milan dikabarkan cukup optimis memenangi perburuan Tonali. Mereka tahu sang pemain merupakan seorang Milanisti.

Musim 2019-2020 merupakan kali pertama Tonali berlaga di Serie A. Namun hal itu tak membuatnya kesulitan menunjukkan permainan terbaik.

Tonali merupakan andalan Brescia di lini tengah. Ia mampu membukukan satu gol dan enam assist dari 27 laga di Serie A musim ini.

Sandro Tonali AC Milan Inter Milan Brescia Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan