BolaSkor.com - AC Milan mulai bersiap kehilangan kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma. Rossoneri telah menyiapkan tiga kandidat pengganti kiper tim nasional Italia tersebut.

AC Milan menyadari sulit mempertahankan Gianluigi Donnarumma. Sang kiper masih belum mau memperpanjang kontrak yang akan habis pada 2021. Sementara itu, Paris Saint-Germain dikabarkan berupaya merekurut Donnarumma.

Baca Juga:

AC Milan Enggan Kibarkan Bendera Putih Kejar Ralf Rangnick

AC Milan Konfirmasi Paolo Maldini dan Putranya Terjangkit Virus Corona

Pandemi Virus Corona, AC Milan Tunda Jadwal Pelatihan Tanpa Batas Waktu

Gianluigi Donnarumma

Rossoneri sadar, bursa transfer musim panas 2020 merupakan saat yang tepat menjual Donnarumma. Bila tidak, Milan terancam kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Untuk itu, Milan mulai mencari pengganti Donnarumma. Meskipun, mereka masih memiliki kiper muda potensial, Alessandro Plizzari.

Calciomercato melaporkan, kiper pertama yang masuk dalam kantong Milan adalah Alex Meret. Saat ini, Meret sedang tersingkir dari tim utama Napoli usai Gennaro Gattuso ditunjuk sebagai pelatih.

Selain itu, Milan dikabarkan juga sedang membidik kiper Udinese, Juan Musso. Musso tampil impresif di bawah mistar gawang Udinese pada musim ini.

Namun, Milan tidak sendiri dalam perlombaan menggaet Musso. Kabar dari Italia berbunyi, Inter Milan berada satu langkah di depan klub lain yang ingin memboyong Musso.

Kiper ketiga yang masuk radar Milan adalah penggawa Sporting CP, Luis Maximiano. Ia dianggap sebagai satu di antara prospek paling menjanjikan di Portugal. Asyiknya, harga Mazimiano diperkirakan lebih murah dari dua nama sebelumnya.