AC Milan Tak Akan Tunjuk Leonardo Gantikan Gennaro Gattuso

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Oktober 2018
AC Milan Tak Akan Tunjuk Leonardo Gantikan Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mulai mencari pelatih anyar untuk menggantikan Gennaro Gattuso. Calciomercato mengabarkan, dari sekian nama yang beredar, Leonardo tak masuk dalam bursa.

Masa depan Gennaro Gattuso di San Siro menjadi abu-abu. Meski masih terikat kontrak hingga Juni 2012, namun sang pelatih dikabarkan akan segera didepak.

Latarnya, AC Milan tak juga menunjukkan performa seperti yang diinginkan. Dalam dua pertandingan terakhir, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan menelan kekalahan.

Media-media Italia mulai berspekulasi siapa sosok yang pantas untuk menggantikan Gattuso. Tidak sedikit yang memprediksi Leonardo akan mengambil alih mengarsiteki penggawa Il Diavolo Rosso.

Leonardo dianggap sebagai figur yang pas mengacu dari rekam jejak. Leonardo adalah mantan pemain AC Milan dan pernah menjadi pelatih pada musim 2009-2010. Saat itu, dari 48 pertandingan Rossoneri meraih rata-rata 1,71 poin per laga.

Setelah itu, pria 49 tahun tersebut pernah merasakan kursi kepelatihan Inter Milan dan Antalyaspor. Sementara itu, saat berada di Paris Saint-Germain dia ditunjuk sebagai Direktur Teknik, posisi yang sama saat ini di AC Milan.

Meski begitu, Calciomercato mengabarkan Leonardo tidak akan menjadi pelatih anyar AC Milan. Eks Valencia tersebut akan tetap ditugaskan sebagai direktur teknik.

AC Milan akan menghadapi Sampdoria pada pertandingan pekan ke-10 Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Minggu (28/10). Saat ini, Milan tercecer pada peringkat ke-12 dengan 12 poin.

Leonardo Gennaro Gattuso AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan