AC Milan Tak Daftarkan Zlatan Ibrahimovic ke Liga Champions

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 03 Februari 2023
AC Milan Tak Daftarkan Zlatan Ibrahimovic ke Liga Champions
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan telah menentukan daftar pemain yang akan berlaga pada fase gugur Liga Champions 2022-2023. Yang mengejutkan, nama Zlatan Ibrahimovic tidak dicantumkan.

Milan menjadi satu dari tiga wakil Serie A yang berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Stefano Pioli itu akan saling bunuh dengan Tottenham Hotspur untuk memperebutkan tiket perempat final.

Milan mendaftarkan 23 pemain yang merupakan andalan Pioli sejak awal musim. Nama-nama seperti Rafael Leao, Olivier Giroud, hingga Sandro Tonali masuk daftar ini.

Baca Juga:

Daripada Mengeluh, Cristiano Ronaldo Diminta Tiru Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Segera Comeback

Barcelona Bikin Zlatan Ibrahimovic Kehilangan Jati Diri

Namun tidak adanya nama Ibrahimovic terbilang mengejutkan. Bomber berkebangsaan Swedia itu diprediksi akan pulih pada awal tahun 2023.

Tampaknya waktu pemulihan Ibrahimovic meleset dari perkiraan awal. Pemain yang telah berusia 41 tahun itu tak kunjung kembali bergabung dalam program latihan tim.

Meski begitu, Ibrahimovic bukan satu-satunya bintang yang tidak didaftarkan. Sergino Dest dan Mike Maignan juga bernasib sama.

Pioli lebih memilih Malick Thiaw untuk mengisi pos bek kanan ketimbang Dest. Sementara kondiri Maignan yang masih cedera menjadi alasan utama namanya tidak disertakan.

Namun Maignan masih punya peluang untuk tampil di Liga Champions. Namanya bisa didaftarkan hanya 24 jam sebelum laga perdana kontra Tottenham andai sudah pulih dari cedera.

Daftar skuad AC Milan untuk Fase Gugur Liga Champions 2022.

Kiper: Antonio Mirante, Ciprian Tatarusanu.

Bek: Fode Ballo-Toure, Alessandro Florenzi, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Theo Hernandez, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Malick Thiaw.

Gelandang: Brahim Diaz, Sandro Tonali, Tommaso Pobega, Ismael Bennacer, Charles De Ketelaere, Rade Krunic.

Penyerang: Olivier Giroud, Rafael Leao, Divock Origi, Ante Rebic, Alexis Saelemaekers, Junior Messias.

Liga Champions AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan