AC Milan Tak Tergoda Jual Theo Hernandez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Mei 2021
AC Milan Tak Tergoda Jual Theo Hernandez
Theo Hernandez (Twitter Milan)

BolaSkor.com - AC Milan punya rencana yang jelas untuk sang pemain belakang, Theo Hernandez. Rossoneri tidak akan tergoda melego sang pemain meski mendapatkan tawaran menggiurkan.

AC Milan melakukan transfer brilian ketika memboyong Theo Hernandez dari Real Madrid dengan mahar 20 juta euro. Sang direktur, Paolo Maldini, turun langsung melakukan negosiasi dengan Los Blancos.

Theo Hernandez langsung menjawab kepercayaan Milan dengan performa apik di lapangan. Hernandez menjadi satu di antara tulang punggung Milan selain Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu. Sejauh ini, Hernandez mengemas 13 gol plus 12 assist dalam 77 penampilan di berbagai ajang.

Baca Juga:

Juventus Vs Milan, Duel Perebutan Zona Liga Champions

Membandingkan Kesulitan Sisa Laga Juventus, Milan, Atalanta, Napoli, dan Lazio

Zidane Berada di Ujung Tanduk, Juventus Siap Menampung

Theo Hernandez

Dengan rapor apik tersebut, sudah menjadi hal lumrah jika Theo Hernandez banjir peminat. Satu di antaranya adalah Paris Saint-Germain.

Namun, Milan benar-benar tidak punya niat menjual Theo Hernandez (harga diprediksi mencapai 50 juta euro). Meskipun, Milan diprakirkan akan mendapatkan dana besar dari transfer tersebut. Uang hasil penjualan Theo Hernandez bisa digunakan untuk menambal beban finansial klub.

Il Diavolo Rosso justru berencana memperpanjang kontrak Theo Hernandez. Milan akan segera bertemu dengan agen Theo Hernandez, Manuel Quilon.

Dalam pertemuan itu, Rossoneri ingin menambah masa bakti Theo Hernandez hingga 2025. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut juga akan mengalami kenaikan gaji dari 1,5 juta euro per tahaun menjadi 2,5 juta euro.

Prioritas AC Milan

Meskipun Paolo Maldini mengatakan negosiasi kontrak sejumlah pemain ditunda hingga akhir musim, tetapi Milan dikabarkan tetap bergerak.

Utamanya, Milan tidak ingin kejadian yang dialami Gianlugi Donnarumma dan Hakan calhanoglu terulang kembali. Saat ini, Milan sedang memprioritaskan perpanjangan kontrak sebelum memburu pemain incaran.

AC Milan Theo Hernandez Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan