AC Milan Takut Chelsea Lakukan Modus Terkait Penebusan Bakayoko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Februari 2019
AC Milan Takut Chelsea Lakukan Modus Terkait Penebusan Bakayoko
Tiemoue Bakayoko (Zimbio)

BolaSkor.com - Hubungan antara AC Milan dan Chelsea di bursa transfer terbilang cukup erat. Hal itu terbukti dari kelancaran kedua tim saat bernegosiasi. Namun kini, Rossoneri punya ketakutan soal proses penebusan Tiemoue Bakayoko.

Tiemoue Bakayoko gagal beradaptasi dengan baik di Premier League usai hengkang dari AS Monaco. Sang pemain hanya menjadi langganan bangku cadangan The Blues.

Tak heran, Bakayoko memutuskan menuju AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Saat itu, Rossoneri juga tengah mencari gelandang seperti Bakayoko.

Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, performa Tlemoue Bakayoko kembali mengilap. Ia menjadi satu di antara pemain tak tergantikan dalam susunan tim utama Il Divolo Rosso.

Baca juga:

Kunci AC Milan Kalahkan PSG dalam Perburuan Lucas Paqueta

Krzysztof Piatek Tak Ingin Berhenti Cetak Gol di AC Milan

Tiemoue Bakayoko

Menurut Calciomercto, AC Milan telah memutuskan untuk menebus Bakayoko. Rossoneri bersedia membayar uang tebus senilai 35 juta eruo. Namun, klub yang kini menempati posisi keempat klasemen tersebut khawatir Chelsea akan melakukan modus terkait transfer itu.

Pertama, AC Milan mencium gelagat Chelsea ingin memasukkan nama Franck Kessie ke dalam kesepakatan. Hal tersebut jelas ditentang Rossoneri karena Kessie punya dampak besar bagi tim.

Kedua, AC Milan khawatir Chelsea akan berusaha menjual Bakayoko ke klub lain yang bersedia membayar lebih dari 35 juta euro, sebelum mereka sempat memermanenkannya.

Sementara itu, terkait FFP yang sedang menjerat, AC Milan telah mempersiapkan uang menebus Bakayoko sejak jauh-jauh hari. Intinya, direktur olahraga AC Milan, Leonardo, siap menuju London untuk menutup proses negosiasi.

Bursa transfer Tiemoue Bakayoko AC Milan Breaking News Chelsea Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan