AC Milan Temui Agen Bintang Muda Benfica

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 September 2020
AC Milan Temui Agen Bintang Muda Benfica
Florentino Luis (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato telah menemui agen pemain muda Benfica, Florentino Luis. Rossoneri kembali menghidupkan minat untuk pemain 21 tahun tersebut.

Florentino Luis adalah satu di antara pemain yang cemerlang di Portugal. Meski masih berusia 21 tahun, namun Florentino Luis banyak mendapatkan apresiasi. Florentino Luis dianggap punya masa depan yang cerah sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga:

Usai Transfer Sandro Tonali Rampung, AC Milan Ingin Balikan dengan Mantan

Resmi Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara

Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Florentino Luis

Mulai rutin memperkuat tim senior Benfica sejak awal 2019, Florentino Luis telah menorehkan 21 penampilan di Liga NOS. Dari kesempatan itu, Florentino Luis mendulang satu gol plus satu assist.

Tidak heran, AC Milan terpincut dengan Florentino Luis. Profil sang pemain sesuai dengan keinginan Milan yakni pemain muda dengan potensi cemerlang di masa depan.

Calciomercato mengabarkan direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini, telah mengadakan pertemuan dengan agen Florentino Luis di sebuah hotel ternama di pusat kota Milan. Il Diavolo Rosso menanyakan situasi Florentino Luis.

Namun, transfer Florentino Luis akan sangat bergantung dari keberhasilan Milan memboyong Tiemoue Bakayoko. Kabarnya, Milan sudah sepakat dengan Chelsea soal proposal peminjaman plus opsi tebus senilai 30 juta euro.

Sementara itu, Florentino Luis juga menarik perhatian klub Premier League, Fulham. Kabarnya, Fulham sudah mengajukan tawaran peminjaman senilai 1 juta euro plus opsi tebus 18 juta euro. Namun, tawaran tersebut masih ditolak Benfica.

AC Milan Breaking News Serie a Florentino Luis
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan