AC Milan Temui Agen Cesc Fabregas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 04 Desember 2018
AC Milan Temui Agen Cesc Fabregas
Cesc Fabregas. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Italia mengabarkan, AC Milan bertemu dengan agen Cesc Fabregas. I Rossoneri siap mendatangkan Fabregas pada bursa transfer musim dingin 2019.

Masa depan Cesc Fabregas di Chelsea tengah menjadi tanda tanya. Pasalnya, kontrak Fabregas akan berakhir pada musim panas 2019 dan belum ada tanda-tanda perpanjangan.

Apalagi, Cesc Fabregas jarang bermain di Chelsea. Pemain asal Spanyol tersebut tidak mendapatkan kepercayaan untuk bermain oleh manajer Maurizio Sarri.

Baca Juga:

Jadi Bek Tengah Kontra Parma, Penampilan Abate Mengejutkan Gattuso

Strategi Transfer AC Milan Libatkan Fabregas dan Christensen

Sepanjang musim 2018-2019, Cesc Fabregas baru bermain dalam 10 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Fabregas mencetak satu gol.

Meski begitu, Cesc Fabregas tidak perlu khawatir mencari klub baru. AC Milan dikabarkan menjadikannya sebagai buruan nomor satu pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya, Direktur AC Milan, Paolo Maldini telah mengungkapkan bakal mendatangkan gelandang baru. Nama Cesc Fabregas disebut-sebut sebagai sosok yang dimaksud Maldini.

Bahkan, AC Milan telah mengirim Paolo Maldini untuk berdiskusi dengan agen Cesc Fabregas. Il Diavolo Rosso menyodorkan kontrak untuk juara Piala Dunia 2010 itu.

Menurut jurnalis asal Italia, Antonio Vitiello, AC Milan menawarkan kontrak berdurasi dua setengah tahun. Namun, mereka berharap Cesc Fabregas mau menurunkan gajinya.

Kebetulan, lini tengah AC Milan memang membutuhkan sosok seperti Cesc Fabregas. Pasalnya, skuat asuhan Gennaro Gattuso tidak memiliki gelandang yang cukup kreatif.

Cesc Fabregas Chelsea Breaking News AC Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan