BolaSkor.com - AC Milan terus bergerak mencari pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer berikutnya. Calciomercato melaporkan, Rossoneri mengadakan pertemuan dengan agen pemain Club Bruges, Noa Lang.

Milan memiliki ide yang jelas di bursa transfer. Il Diavolo Rosso ingin memperbanyak pemain muda dalam tim. Tujuannya adalah membangun tim yang kuat di masa depan.

Tak pelak, Paolo Maldini dan Frederic Massara sebagai dua pentolan transfer Milan mulai melakukan pencarian. Dari sekian banyak nama yang beredar, Noa Lang menjadi pilihan.

Baca Juga:

Andrea Belotti Pilih Gabung AC Milan

Stefano Pioli Memuaskan, Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak

4 Alasan AC Milan Akan Meraih Scudetto Musim 2021-2022

AC Milan dikabarkan sudah mengikuti perkembangan Noa Lang dalam beberapa bulan terakhir. Pada musim ini, winger 22 tahun itu membukukan empat gol dan lima assist dalam 14 pertandingan.

Milan pun memanfaatkan jeda internasional untuk mengadakan pertemuan dengan agen Noa Lang. Milan ingin mengetahui prakiraan biaya transfer dan klub yang juga memburu eks Ajax Amsterdam tersebut.

Menurut kabar yang berkembang, Noa Lang juga menjadi incaran dua raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool. Sementara itu, harga sang pemain diprediksi mencapai 25 juta euro. Nilai bisa terus bertambah jika penampilan Lang semakin mengilap.

Maldini dan Massara akan memperhatikan perkembangan Noa Lang dalam beberapa bulan ke depan. Setelah itu, keduanya akan memutuskan apakah akan mengejar Lang atau menyerah.

Menyambung kabar dari Calciomercato, peluang terbesar Noa Lang bergabung dengan Milan adalah pada bursa transfer musim panas 2022 daripada pertengahan musim ini.