AC Milan Terdepan, Lucas Torreira Beri Indikasi Tinggalkan Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 08 Agustus 2020
AC Milan Terdepan, Lucas Torreira Beri Indikasi Tinggalkan Arsenal
Lucas Torreira (Twitter)

BolaSkor.com - 'Bulan madu' Lucas Torreira dengan Arsenal disinyalir sudah mendekati akhir. Gelandang berusia 24 tahun tidak betah dengan situasinya saat ini dan diisukan akan pergi di bursa transfer musim panas 2020.

Pemain berpaspor Uruguay direkrut dari Sampdoria pada 2018 dengan mahar yang diyakini mencapai 26 juta poundsterling. Pada musim debutnya Torreira tampil apik mengawal lini tengah Arsenal di bawah arahan Unai Emery.

Meski dimainkan di posisi berbeda (gelandang serang) performa Torreira tetap bagus, baik dalam membantu pertahanan atau naik membangun serangan. Akan tapi situasinya berbeda saat ini di bawah arahan Mikel Arteta.

Cedera menyulitkannya tampil optimal hingga Torreira jarang main kala sudah fit bermain. Situasi itu membuatnya tak betah. Torreira pun mengakui memikirkan opsi untuk pindah untuk mencari jam bermain yang lebih banyak.

Baca Juga:

Willian, Kontrak Aubameyang, dan PHK Karyawan Bikin Arsenal Kebanjiran Kecaman

Isu Transfer Willian dan 6 Pemain yang Berganti Klub di antara Arsenal-Chelsea

Lucas Torreira Setuju Hengkang ke AC Milan

Lucas Torreira

"Saya harus berpikir dengan masak-masak mengenai masa depan saya. Saya punya kontrak dengan Arsenal dan saya harus menghargainya," ucap Torreira kepada Sport 890.

"Sudah jelas, jika saya harus pergi, saya akan melakukannya untuk destinasi sebaik mungkin. Kami harus tetap tenang dan menantikannya," tambah produk akademi Pescara itu.

Menurut informasi dari The Telepgraph ada dua klub Serie A yang tertarik kepada Lucas Torreira, AC Milan dan Napoli. Il Rossoneri jadi yang terdepan untuk merekrutnya untuk bermain di bawah arahan Stefano Pioli musim depan.

Kontrak Torreira tersisa hingga 2023. Di data yang dimuat Transfermarkt banderolnya ada pada harga 30 juta euro. Torreira merupakan gelandang bertahan dengan kegigihan kala bermain dan rajin melakukan pressing.

Breaking News Lucas Torreira Arsenal Milan AC Milan Isu Transfer Bursa transfer Rumor Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan