AC Milan Ternyata Sempat Ditawari Tammy Abraham pada Mercato Musim Panas

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 25 September 2019
AC Milan Ternyata Sempat Ditawari Tammy Abraham pada Mercato Musim Panas
Tammy Abraham (Istimewa)

BolaSkor.com – Nama Tammy Abraham sedang naik daun di Premier League Inggris musim 2019-20. Sejauh ini, ia sudah bermain delapan kali dan menyumbangkan tujuh gol plus satu assist.

Striker yang memperkuat Chelsea ini bahkan memiliki rata-rata satu gol setiap 58 menit di Premier League musim ini.

Namun siapa sangka, pelatih The Blues, Frank Lampard ternyata sempat mempersilahkan pemain berusia 20 tahun itu untuk bermain di Serie A bersama AC Milan sebelum mercato musim panas ditutup.

Baca Juga:

Sang Anak Dapat Perlakuan Rasial, Ibu Pemain Muda Chelsea Menitiskan Air Mata

Olivier Giroud Ancam Tammy Abraham di Chelsea

Milan sendiri memang sedang mencari pemain muda dengan posisi striker yang memiliki kecepatan untuk dapat dipasangkan dengan Krzysztof Piatek.

Menurut situs Football Italia, Chelsea ingin mengirim Tammy ke Milan dengan tujuan memberi dirinya lebih banyak pengalaman.

Tapi ternyata, opsi merekrut Tammy ditolak mentah-mentah oleh I Rossoneri karena dua alasan. Pertama dikarenakan kurangnya pengalaman sang pemain dalam kompetisi sepak bola internasional.

Kedua, Milan memiliki kebijakan di mana mengontrak pemain dengan memiliki opsi permanen. Sedangkan Chelsea menawarkan Tammy hanya dengan status pinjaman.

Tentu melihat Tammy kini begitu bersinar bersama Chelsea membuat Milan menyesal. Sang pemain sendiri sudah moncer ketika dipinjamkan ke Aston Villa musim lalu.

Dia berhasil menyumbang 26 goa dan tiga assists dalam 40 penampilan. Kini Frank Lampard menilai bahwa sosok pemain berkebangsaan inggris tersebut layak untuk menyandang status The Next Didier Drogba.* (Alexander Matthew Hendrawan)

Breaking News Tammy Abraham Chelsea AC Milan
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan