AC Milan Tertarik Datangkan Mantan Winger Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 07 Mei 2020
AC Milan Tertarik Datangkan Mantan Winger Manchester United
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan berniat mendatangkan mantan winger Manchester United, Memphis Depay pada musim panas mendatang. Manajemen Rossoneri cukup percaya diri bisa mewujudkan hal tersebut.

Milan diyakini bisa mendapatkan Depay dengan harga relatif murah. Dilansir dari Tuttomercatoweb, Olympique Lyon selaku klub pemilik akan menjualnya dengan harga 20 juta euro.

Lyon memang berada dalam situasi yang sulit untuk mempertahankan Depay. Kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi.

Sementara penghentian Ligue 1 membuat Lyon gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Mereka tentu harus menjual sejumlah bintangnya demi memangkas beban gaji agar neraca keuangan tetap stabil.

Sayangnya Lyon juga tak bisa menjual Depay dengan harga tinggi. Hal itu karena sang pemain kini masih dalam masa pemulihan dari cedera ligamen lutut.

Baca Juga:

Antonio Cassano Buat Onar di AC Milan demi Gabung Inter Milan

Alessio Romagnoli Tak Tertarik Menuju Barcelona

Cari Penerus Handanovic, Inter Milan Disarankan Gaet Donnarumma

Memphis Depay saat memperkuat Manchester United

Hal inilah yang coba dimanfaatkan Milan. Rival sekota Inter Milan itu berani mengambil resiko karena yakin cedera tersebut tidak akan mempengaruhi performa Depay saat pulih nanti.

Tiga musim memperkuata= Lyon, Depay memang seperti terlahir kembali. Ia mampu tampil apik dengan menyumbang 53 gol dan 43 assist dari 134 pertandingan.

Padahal kariernya sempat dikira akan hancur pasca tampil buruk bersama Manchester United. Depay tak mampu menanggung beratnya beban pemilik nomor punggung tujuh Setan Merah sehingga hanya mampu bertahan selama dua musim.

Memphis Depay Olympique Lyon AC Milan Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan