AC Milan Tertinggal Satu Langkah dari Manchester United dalam Perburuan Bruno Fernandes

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 April 2019
AC Milan Tertinggal Satu Langkah dari Manchester United dalam Perburuan Bruno Fernandes
Bruno Fernandes (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ingin mendapatkan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Namun, saat ini Rossoneri tertinggal satu langkah dari Manchester United.

AC Milan terus berbenah dengan memperkuat skuat. Menurut kabar media asal Portugal, A Bola, Il Diavolo Rosso ingin memboyong Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes sejatinya sudah tidak asing dengan sepak bola Italia. Pemain 24 tahun tersebut pernah membela Udinese dan Sampdoria sebelum kembali ke Portugal pada awal Juli 2017.

Saat masih berkarier di Italia, bakat Bruno Fenandes belum terlalu terlihat. Namun, ketika bermain di Sporting CP, Fernandes tampil trengginas. Pada musim ini saja, Fernandes sudah mencetak 27 gol plus 15 assist dalam 46 laga.

Baca juga:

AC Milan Keok, Leonardo Semprot Wasit

Superioritas Allegri dan Keangkeran Allianz Stadium Hantui AC Milan

Bruno Fernandes

AC Milan menilai Bruno Fernandes bisa menjadi kunci di lini tengah. Fernandes dianggap mampu memberikan asupan umpan kepada lini depan. Selain itu, Fernandes punya kemampuan memfilter serangan lawan.

Akan tetapi, Milan tidak sendiri dalam perburuan Bruno Fernandes. Kabarnya, Manchester United juga tertarik mendapatkan sang pemain.

Menurut kabar yang beredar, The Red Devils satu langkah di depan AC Milan. Manchester United akan berusaha mendapatkan sang pemain pada bursa transfer mendatang. Saat ini, Fernandes masih terikat kontrak hingga 2023.

Pertarungan soal Bruno Fernandes diprediksi akan ketat. Fernandes dikabarkan memiliki klausul rilis senilai 100 juta euro. Jumlah tersebut bisa berkurang jika sang pemain mengutarakan niatnya untuk hengkang.

AC Milan Bruno Fernandes Breaking News Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan