AC Milan Terus Berburu Pemain di Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 November 2018
AC Milan Terus Berburu Pemain di Premier League
Gary Cahill (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Football Italia melansir Corriere dello Sport sedang memantau bek Chelsea, Gary Cahill. Sebelumnya, Rossoneri juga dikaitkan dengan pemain asal Premier League lainnya, Fabinho.

AC Milan terus berupaya untuk merangsek ke papan atas klasemen Serie A. Saat ini, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu hanya terpaut satu poin dari peringkat keempat, Lazio.

Akan tetapi, di tengah upaya, Milan justru menghadapi badai cedera. Teranyar, Il Diavolo Rosso kehilangan Alessio Romagnoli karena cedera. Adapun Mateo Musacchio, Mattia Caldara, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura sudah terlebih dahulu masuk ruang perawaran.

Situasi itu membuat Milan akan bergerak pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, Rossoneri tidak bisa seenak jidat karena masih dipantau UEFA terkait Financial Fair Play (FFP).

Oleh karena itu, pandangan Milan tidak bisa terlalu tinggi. Rossoneri mencari pemain dengan harga lebih masuk akal di kantong. Satu di antara pemain yang menarik perhatian adalah Gary Cahill.

Saat ini, Cahill tidak mendapatkan tempat utama di skuat Chelsea pada era Maurizio Sarri. Bek asal Inggris itu baru satu kali tampil di Premier League.

Kesempatan Milan mendapatkan Cahill dengan harga miring sangat tinggi karena sang bek akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini. Bila mau bersabar, Milan bisa mendapatkan pemain 32 tahun itu secara cuma-cuma pada akhir musim nanti.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan Fabinho dari Liverpool. Eks AS Monaco itu juga mengalami situasi serupa dengan Cahill yakni jarang mendapatkan kesempatan unjuk gigi.

AC Milan Breaking News Chelsea Gary cahill Bursa transfer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan