BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mencoba mengganggu negosiasi antara penyerang Napoli, Dries Mertens, dengan Inter Milan. Rossoneri ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer mendatang.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan sudah selangkah lagi mengamankan tandang tangan Dries Mertens. Nerazzurri berencana mendatangkan pemain asal Belgia itu pada bursa transfer akhir musim. Sebab, dengan begitu, Inter tidak perlu mengeluarkan uang karena kontrak Mertens dengan Napoli sudah berakhir.

Namun, rencana Inter Milan itu coba diganggu AC Milan. Il Diavolo Rosso tidak keberatan bila harus menyelesaikan negosiasi pada bursa transfer musim dingin 2020. Itu artinya, Milan tidak akan memboyong Mertens secara cuma-cuma.

Baca juga:

Maurizio Sarri Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Cepat

Alasan Franck Kessie Dicoret dari Daftar Skuat Milan Lawan Juventus

Peluang Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

Dries Mertens

Keinginan Milan tersebut bisa dipahami. Sebab, saat ini mereka membutuhkan daya gedor baru setelah lini depan tampil mengecewakan.

Sejauh ini, Milan baru mengemas 11 gol dalam 12 laga Serie A. Jumlah tersebut terbilang dikit untuk klub dengan reputasi seperti Milan. Sebagai perbandingan, pemegang gol terbanyak saat ini adalah Atalanta dengan 30 gol.

Satu di antara penyebab Milan sulit mencetak gol adalah ketajaman Krzysztof Piatek yang menurun. Tidak heran, Milan berencana mencari pengganti secepat mungkin.

Saat ini, Dries Mertens masih menjadi andalan di barisan penyerang Napoli. Pemain 32 tahun tersebut mendulang tujuh gol dalam 15 pertandingan.

Selain Mertens, Milan juga sudah menyiapkan alternatif lain yakni Mario Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu belum mendapatkan kesempatan tampil pada musim ini di Juventus.

Namun, Rossoneri juga punya pesaing dalam lomba merekrut Mandzukic. Kabarnya, Manchester United sudah menjalin komunikasi dengan sang bomber sejak beberapa bulan lalu.