AC Milan Vs Atletico Madrid: Ini Kandang Kita!

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 September 2021
AC Milan Vs Atletico Madrid: Ini Kandang Kita!
Brahim Diaz (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Penggawa AC Milan, Brahim Diaz, memberikan komentar terkait laga melawan Atletico Madrid pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2021-2022, di San Siro, Rabu (28/9). Diaz berharap Rossoneri memberikan yang terbaik karena akan bermain di kandang.

Setelah kalah melawan Liverpool pada matchday 1, kali ini Milan akan melanjutkan perjuangan di Liga Champions. Lawan yang akan dihadapi tidak main-main yakni juara bertahan LaLiga, Atletico Madrid.

Dari materi pemain dan pengalaman di Liga Champions, Atletico jelas bukan lawan sembarangan. Los Rojiblancos memiliki sejumlah pemain papan atas dan taktik jitu dari Diego Simeone.

Baca Juga:

Tammy Abraham dengan AS Roma: Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Bulan Madu AS Roma dengan Jose Mourinho

Juventus 3-2 Sampdoria: Bianconeri Lanjutkan Tren Positif

Milan

Brahim Diaz berharap bermain di San Siro akan menyuntikkan tenaga tambahan untuk para pemain Milan. Sehingga, Milan akan meraih tiga poin pertama.

"San Siro adalah kandang kami dan kami ingin memberikan yang terbaik untuk para suporter. Besok akan menjadi laga yang sulit. Kami ingin memainkan laga penting ini," jelas Diaz seperti dilaporkan Sempre Milan.

"Atletico adalah tim yang kuat dan banyak memiliki bakat. Mereka memiliki pemain yang kuat dan berkualitas. Atletico bekerja keras, tetapi pada sisi lain kami juga wajib memikirkan diri sendiri dan tampil hebat."

Brahim Diaz kian percaya diri karena sedang dalam tren positif. Dari tujuh pertandingan, sang striker mengemas empat gol. "Ini merupakan waktu yang tepat. Saya sedang bersenang-senang," kata sang pemain.

"Saya perlu terus bekerja dan berkembang untuk membantu tim. Saua ingin menemukan bentuk terbaik," urai Brahim Diaz.

Brahim Diaz merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid. Pemain 22 tahun itu memilih kembali dipinjamkan ke Rossoneri pada musim ini setelah tidak mendapatkan jaminan menit bermain dari El Real.

AC Milan Atletico Madrid Breaking News Brahim Diaz Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan